Fraksi Nasdem Desak Kapolda Babel Tuntaskan Insiden Sijuk

kasmirudin
Fraksi Nasdem Desak Kapolda Babel Tuntaskan Insiden Sijuk
Surat Fraksi Partai Nasdem DPRD Bangka Belitung yang meminta Kapolda Babel untuk menuntaskan kasus di Sijuk, Belitung. (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kejadian yang menimpa Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah saat melakukan penertiban tambang ilegal di Desa Sijuk, Belitung beberapa waktu lalu terus menjadi sorotan.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada tersangka  yang ditetapkan meskipun kejadian tersebut sudah terjadi beberapa minggu yang lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Babel, Agung Setiawan pun telah menyurati Kapolda Babel terkait insiden mencekam tersebut.

Dalam surat tersebut, Fraksi Nasdem meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas dan melakukan penindakan hukum terkait kejadian di Sijuk, Belitung.

"Kami minta Polda Babel menuntaskan kasus yang menimpa Pak wagub, bersama dengan aparat penegak Perda.  Karena ini sudah menyerang pejabat negara, kalau tidak dituntaskan marwah pemerintah dan aparat penegak hukum bisa dipertanyakan," ketusnya.

Untuk itu, Ia mendesak Kapolda menuntaskan kasus tersebut siapa pun yang bersalah harus ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

"Siapapun yang bersalah harus ditindak sesuai hukum yang berlaku," tegasnya. (BBR)


Penulis  : Diko                                   
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review