Gala Siswa: Tim GSI Babel Tahan Imbang Tuan Rumah DKI Jakarta

kasmirudin
Gala Siswa: Tim GSI Babel Tahan Imbang Tuan Rumah DKI Jakarta
Pemain GSI Bangka Belitung berebut bola dengan pemain DKI Jakarta, dalam Gala Siswa yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta berakhir imbang 1-1, Rabu (10/10/2018). (Ist)

JAKARTA, BABELREVIEW -- Tim Gala Siswa Bangka Belitung yang mayoritas pemainnya berasal dari Bangka Selatan, mengawali laga pembuka grup H melawan Tim Ibukota sekaligus Tuan Rumah DKI Jakarta.

Pertandingan yang berlangsung Rabu (10/10/2018) sore  di Lapangan Sepakbola  Soemantri Brodjonegoro, Kuningan,  Jakarta berakhir imbang 1-1

Jalannya pertandingan cukup menarik, kedudukan berubah diakhir pertandingan babak pertama. Umpan terobosan oleh Frezy Al Hudaifi mampu dieksekusi dengan sangat baik oleh Zhihan Al Fachri. Sehingga pada babak pertama ini DKI Jakarta unggul sementara atas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan skor 1-0. 

Pada babak kedua jual beli serangan kembali terjadi  antara kedua tim. Sehinga pertandingan pada sore itu semakin menarik. 

Namun, pada menit-menit terakhir pada babak kedua tim Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan kejutan. Pemain bernomor punggung 10, Andika berhasil mencetak gol. 

Gol yang diciptakan Andika ini menyamakan kedudukannya dari DKI Jakarta. Hingga wasit meniup peluit panjang tidak kembali tercipta gol dari kedua tim. (BBR)


Penulis : Andre
Editor   : Kasmir
Sumber  :Babelreview