Gamma1 Hipnotis Ribuan Masyarakat Desa Teru

kasmirudin
Gamma1 Hipnotis Ribuan Masyarakat Desa Teru
Puncak perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah yang digelar pada Sabtu (28/9/2019) malam di lapangan bola Desa Teru dimeriahkan oleh artis nasional Gamma1, Sinta DA2, komedian lokal Munir dan Padil. (Foto: Faisal)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Puncak perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah berlangsung heboh dan meriah.

Bagaimana tidak? Puncak perayaan yang digelar pada Sabtu (28/9/2019) malam di lapangan bola Desa Teru tersebut dimeriahkan oleh artis nasional Gamma1, Sinta DA2, komedian lokal Munir dan Padil serta banyak artis lainnya.

Pantauan Babel Review, ribuan masyarakat memadati lapangan guna menikmati acara puncak perayaan HUT RI yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut.

Kades Desa Teru, Suharli mengatakan, bahwa kegiatan puncak perayaan ini berjalan lancar serta sangat mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih terutama kepada karang taruna dan Irmad Desa Teru sebagai panitia serta para instansi maupun sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,” kata Suharli.

Tak lupa dirinya juga mengapresiasi Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh yabng telah mnyempatkan untuk hadir dan ikut memeriahkan salah satu acara jalan santai bersama warga.

"Saya berharap, semoga kedepan kekompakan warga dapat terus terjaga dan dapat menjadi agenda tahunan desa," pungkasnya.

Ketua Tarang Taruna Desa Teru, Syahril menambahkan, perayaan puncak dilaksanakan dua hari sejak Jumat (27/9) dan diisi oleh pembagian hadiah lomba, dan persiapan seluruh masyarakat baik secara pengamanan, tata bazar dan lain-lain.

"Di hari kedua yakni Sabtu (28/9) Pagi dibuka dengan jalan santai bersama bupati Bateng dan seluruh masyarakat. Selain itu kegiatan juga diisi dengan perpustakaan keliling, cek kesehatan gratis sekaligus pembagian bingkisan untuk para kaum dhuafa di Desa Teru," terangnya.

Dirinya mengatakan, kegiatan adalah hiburan untuk masyarakat serta menjadi momentum menjalin keakraban antar warga.

"Kita minta sumbangan ke setiap warga, sebagai karang taruna kami ingin membuat kegiatan ini sebagai momentum kemeriahan dan keakraban, dari masyarakat untuk masyarakat," tutupnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review