Gandeng Camat, Pokja Jurnalis, dan Katar Basel, PT Timah Unit 4 Toboali Bagikan 2020 Masker

andre
Gandeng Camat, Pokja Jurnalis, dan Katar Basel, PT Timah Unit 4 Toboali Bagikan 2020 Masker
Foto : net

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- PT Timah Unit 4 Toboali membagikan 2020 masker ke sejumlah masyarakat di Bangka Selatan (Basel).Masker yang diproduksi oleh para penjahit lokal ini dibagikan di beberapa titik.

Sebelumnya, PT Timah Unit 4 Toboali juga telah memberikan sejumlah tempat pencuci tangan yang disebar di RSUD Basel dan tempat tempat lain.

Kepala Pengawas Produksi (Kawasprod) Unit 4 Toboali, Sindu mengatakan pembagian masker ini merupakan peran PT Timah dalam mencegah Covid-19 dalam hal ini di Basel.

Selain itu, sambungnya pembagian masker ini juga sebagai upaya membantu pemerintah yang menganjurkan masyarakat untuk menggunakan masker.

"Adapun pembagian masker ini dibagi di beberapa titik yang ada di Basel, seperti di Toboali, desa Bencah dan desa lainnya, " imbuh Sindu.

Diakuinya, dalam pembagian masker ini, PT Timah Unit 4 Toboali tak hanya membagikan di jalan, melainkan juga berkoordinasi dengan desa-desa, hingga menggandeng peran Ketua RT Semisalnya untuk pembagian masker di Kelurahan Tanjung Ketapang.

"Sedangkan untuk membagikan masker di jalan, kita menggandeng Camat Toboali, Pokja Jurnalis Basel dan Karang Taruna (Katar), " pungkasnya Selasa (21/04/2020). (BBR)


 Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babel Review