Gara-Gara Positif Covid-19, Satu Keluarga di Pangkalpinang Dikarantina

Ahada
Gara-Gara Positif Covid-19, Satu Keluarga di Pangkalpinang Dikarantina
Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19, Kota Pangkalpinang, dr Masagus M Hakim. (Gusti/babelreview.co.id)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang, mengumumkan penambahan empat kasus konfirmasi positif Covid-19.

Hal ini menambah daftar pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang, yang saat ini sebanyak 42 orang.

Pasien positif berinisial RA (36) laki-laki, tempat tinggal di Kelurahan Opas Indah, yang merupakan anak dari pasien positif L (55). Kemudian R (53) perempuan, tinggal di Opas Indah, merupakan adik dari pasien positif L (55).

"Selanjutnya pasien NG (32) laki-laki, tempat tinggal di Opas Indah yang merupakan anak dari pasien L (55). Kemudian DU (26) perempuan, tempat tinggal di Kelurahan Lontong Pancur, merupakan anak dari L (55)," kata Wakil Ketua Gugus Covid-19 Kota Pangkalpinang, dr Masagus M Hakim. Sabtu, (4/7/2020).

Ia mengatakan, riwayat keempat pasien positif tersebut dengan riwayat kontak dengan pasien positif L (55) perempuan dan TDU (22) perempuan.

" Keempat pasien dikarantina di LPMP Provinsi Babel pada tanggal 4 Juli 2020. Hingga saat ini total pasien positif Covid-19 di Kota Pangkalpinang sebanyak 42 orang, yakni untuk pasien sembuh sebanyak 32 orang, sedangkan untuk pasien positif belum sembuh sebanyak 9 orang dan 1 pasien positif meninggal," bebernya. (BBR)



Laporan: gusti