Garnita Malahayati Babel Kunjungi DPD Nasdem Basel, Lantik Ellyawati Hingga Serahkan APD

kasmirudin
Garnita Malahayati Babel Kunjungi DPD Nasdem Basel, Lantik Ellyawati Hingga Serahkan APD
DPW Garnita Malahayati Provinsi Bangka Belitung mengunjung DPD Garnita Malahayati Basel pada Kamis (9/7/2020) pagi. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bangka Selatan (Basel) kedatangan tamu dari rombongan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Provinsi Bangka Belitung (Babel) pada Kamis (9/7/2020) pagi.

Kedatangan rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW  Garnita Malahayati, Sri Kristin Sutanegara dan disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Basel, Suhardi Joy.

Pada kedatangannya, Sri Kristin Sutanegara melantik Ellyawati Suhardi sebagai ketua DPD Garnita Malahayati Basel beserta pengurus untuk masa bakti 2020-2022.

Selain itu, rombongan DPW Garnita Malahayati juga menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada DPD Nasdem Basel yang akan dibagikan di sejumlah fasilitas kesehatan di Basel.

Sri Kristin Sutanegara mengatakan, perempuan saat ini memiliki peran yang sangat besar, termasuk dalam urusan politik.

"Semoga dilantiknya kakak Ellyawati Suhardi dapat memperkenalkan dan membesarkan Garnita Malahayati di Basel, " ucapnya.

Kepada ketua DPD Nasdem Basel, Sri Kristin Sutanegara juga berpesan, supaya bisa melibatkan wanita dalam setiap kegiatan partai.

Sementara itu, Ketua DPD Garnita Malahayati Basel terpilih, Ellyawati Suhardi mengakui dirinya siap menjadi ketua.

"Insya Allah saya siap jadi ketua DPD Garnita Malahayati Basel.Terima kasih atas amanah yang telah diberikan dan mohon bantuan dan arahan dari DPW Garnita Malahayati Babel," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir