Gelar FGD Bertema Pilkada, Polres Basel Dapat Apresiasi Dari Bawaslu

andre
Gelar FGD Bertema Pilkada, Polres Basel Dapat Apresiasi Dari Bawaslu
Foto : Ist

TOBOALI – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bangka Selatan (Basel) mengapresiasi Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Polres Basel dengan tema Bimbingan Penyuluhan pada pelaksanaan Pilkada 2020.

 Kegiatan yang telah dilaksanakan pada dua Kecamatan yakni Kecamatan Toboali dan Kecamatan Airgegas tersebut diapresiasi oleh Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan sebagai bentuk awal pengawalan terhadap proses Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 agar berjalan aman dan akuntabel.

 Ketua Bawaslu Basel, Sahirin mengatakan bahwa kegiatan FGD yang dilakukan oleh Polres Bangka Selatan dinilai tepat dalam menyongsong pilkada 2020 ini.

" Kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan apalagi ini polres melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk turut serta dalam acara ini, hal tersebut dikandung maksud untuk mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama Polri mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Selatan, " imbuhnya Jumat (24/07/2020).

Terakhir ia berharap, agar kegiatan yang melibatkan multietnis ini dapat pula menjadi ajang diskusi sehingga apa yang diharapkan Basel menjadi wilayah yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020 bisa terwujud.(BBR)