Gelar Paripurna, DPRD Babel Sampaikan 17 Rekomendasi Terkait LKPJ Tahun Anggaran 2020

Kasmirudin
Gelar Paripurna, DPRD Babel Sampaikan 17 Rekomendasi Terkait LKPJ Tahun Anggaran 2020
DPRD Babel menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Gubernur Babel Akhir Tahun Anggaran 2020, di Ruang Paripurna DPRD Babel, Kamis (29/4/2021). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Babel Akhir Tahun Anggaran 2020, di Ruang Paripurna DPRD Babel, Kamis (29/4/2021).

Hadir dalam rapat tersebut, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Wakil Ketua DPRD Babel Hendra Apollo dan Amri Cahyadi, anggota DPRD Babel, Forkopimda dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Babel, Hendra Apollo. Pada kesempatan tersebut DPRD Babel menyampaikan 17 rekomendasi yang perlu ditindaklanjuti oleh Pemprov Babel.

Menyikapi rekomendasi tersebut, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyampaikan singkat apa saja yang menjadi indikator makro dari kesuksesan pembangunan, IPM, sosial dan ekonomi serta hasil pembangunan urusan pemerintahan.

Meski demikian, diakuinya, masih terdapat kekurangan berkenaan dengan poin-poin tersebut. Tak lupa dirinya menyampaikan apresiasinya atas kerja sama DPRD Babel yang telan menjalin hubungan kepemerintahan yang harmonis dan kontrol yang baik.

“Kita menerima 17 rekomendasi itu dan segera akan kita tindak lanjuti, secepat mungkin. Senin depan insya Allah langsung kita konsolidasikan khususnya dengan OPD yang direkomendasikan,” pungkasnya. (BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor   : Kasmir