Gelar Rakor Kepala Desa se - Bateng, Algafry: Wujudkan Pembangunan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat

Kasmirudin
Gelar Rakor Kepala Desa se - Bateng, Algafry: Wujudkan Pembangunan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar rapat koordinasi dengan kepala desa se - Bateng di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Koba, Kamis (25/3/2021). (Diskominfosta)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Sosial Kabupaten Bateng menggelar rapat koordinasi dengan kepala desa se - Bateng di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Koba, Kamis (25/3/2021).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST dan diikuti seluruh camat se-Bateng, Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Bateng, kepala desa beserta sekretaris desa se - Bateng, dan para kepala OPD.

Algafry dalam arahannya menyampaikan, tujuan pemerintah daerah tidak lain adalah mewujudkan masyarakat hidup sejahtera. Untuk itu, Ia mengajak serta merangkul seluruh pihak terkait agar bisa bekerja sama dalam meningkatkan pembangunan di Bateng secara menyeluruh agar berjalan dengan baik dan maksimal.

"Jabatan merupakan kepercayaan dari masyarakat yang harus dipertanggungjawabkan dengan bekerja sungguh-sungguh demi kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Kepala Desa beserta jajaran harus mampu bekerja sama untuk mewujudkan hal tersebut," pesan Algafry mengingatkan.

Selain itu, Algafry berharap dana desa yang dikucurkan pemerintah dapat memberikan manfaat nyata bagi pembangunan desa di seluruh Bateng. Oleh sebab itu, Ia menegaskan kepada seluruh camat serta instansi terkait agar dapat memberikan bimbingan dan pendampingan kepada para Kepala Desa beserta jajaran dalam menyukseskan pembangunan di setiap desa.

"Mari kita semua bekerja sama dengan baik, untuk membangun Kabupaten Bateng menjadi lebih baik dan sejahtera," ajak orang nomor satu di Kabupaten Bateng, Algafry. (BBR)


Penulis: Diskominfosta Bateng

Editor  : Kasmir