Gelar Uji Coba KBM, SMKN2 Koba Gandeng Tim Gugas Bateng Berikan Sosialiasi Protokol Pencegahan Covid-19

kasmirudin
Gelar Uji Coba KBM, SMKN2 Koba Gandeng Tim Gugas Bateng Berikan Sosialiasi Protokol Pencegahan Covid-19
SMKN 2 Koba sudah melakukan kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19, Selasa (2/6/2020). (Foto: Faisal)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam menjalankan uji coba kegiatan belajar mengajar (KBM) di tengah pandemi Covid-19, SMKN 2 Koba memberikan edukasi terkait sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada para siswa pada Selasa (2/6/2020).

Bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Bateng, pihak sekolah memberikan sosialisasi terkait bahaya Covid-19 serta tata cara pencegahannya di dalam lingkup proses belajar mengajar.

Humas SMKN 2 Yudi mengatakan, pihak sekolah belum memberikan porsi belajar seperti biasanya namun diisi dengan sosialisasi penerapan protokol Covid-19 yang baik dan benar. Sehingga nanti bisa diterapkan baik di lingkungan sekolah, keluarga ataupun masyarakat.

Ada beberapa sekolah yang langsung melaksanakan ujian, namun kita masih tentatif. Untuk awal uji coba KBM ini, kita fokuskan ke sosialiasi Covid-19," ujarnya kepada Babel Review, Selasa (2/6/2020).

Sementara itu, juru Bicara Gugus Tugas Covid Bangka Tengah, dr. Bahrun mengatakan, walau domainnya provinsi. Namun Dinas Kesehatan Bateng dan Tim Gugus Tugas tetap mengawasi dengan memberikan edukasi terkait pencegahan Covid-19.

"Karena masih tahap uji coba kita bersama pihak sekolah memberikan pemahaman terkait protokol pencegahan seperti wajib pakai masker, jangan bergerombolan, sering cuci tangan serta tetap jaga jarak,"pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir