Gencar Aksi Baksos di Tengah Pandemi, Kali Ini Didit Salurkan Beras Gratis Kepada Warga Dusun Tayib

faisal
Gencar Aksi Baksos di Tengah Pandemi, Kali Ini Didit Salurkan Beras Gratis Kepada Warga Dusun Tayib
Didit Srigusjaya saat menyalurkan bantuan beras secara langsung kepada warga Dusun Tayib, Minggu (5/7/2020)

PANGKALAN BARU, BABELREVIEW –- Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya kembali melanjutkan aksi bakti sosial dengan membagikan 250 paket beras gratis kepada masyarakat pada Minggu (5/7/2020).

Dalam rangkaian aksi baksosnya tersebut, kali ini Didit menyalurkan langsung bantuan beras 5 kg kepada 250 KK di Dusun Tayib, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Selain bertujuan untuk membantu warga terdampak covid 19, kegiatan amal tersebut juga dalam rangka penutupan bulan Bung Karno Sang Proklamator. 

Didit Srigusjaya mengatakan, sebagai wakil rakyat dan anak bangsa, dirinya wajib meneruskan cita-cita Bung Karno dengan terus membantu dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. 

"Sebagai anak bangsa, saya wajib meneruskan api semangat kemerdekaan yang diwarisi Bung Karno, salah satunya dengan langsung terjun kelapangan mendengar aspirasi kemudian membantu masyarakat,"tuturnya

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel tersebut mengaku, tergerak hatinya karena melihat kondisi ekonomi masyarakat saat ini jatuh akibat pandemi dan sulit beraktivitas. 

“Harapan saya sederhana, bantuan ini bisa memberi sedikit manfaat bagi masyarakat,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03