Gerimis Membawa Duka di Ranggas, Pengendara NMAX Tewas Ditabrak Carry

Kasmirudin
Gerimis Membawa Duka di Ranggas, Pengendara NMAX Tewas Ditabrak Carry
Sepeda motor Yamaha jenis N-Max dengan nomor polisi BN 8951 QB terlibat tabrakan dengan mobil Suzuki Carry pada Rabu (2/6/2021) sekira pukul 10.30 WIB di Jalan Raya Desa Ranggas, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan. (ist)

AIRGEGAS, BABELREVIEW.CO.ID -- Pengemudi sepeda motor Yamaha jenis N-Max dengan nomor polisi BN 8951 QB bernama Junaidi tewas, setelah bertabrakan dengan mobil pada Rabu (2/6/2021) sekira pukul 10.30 WIB di Jalan Raya Desa Ranggas, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan (Basel).

Kecelakaan lalu lintas ini dibenarkan Kasatlantas Polres Basel, Iptu Jean Sinulingga. Ia mengatakan,  kronologis insiden kecelakaan itu terjadi di depan SMKN 1 Airgegas itu bermula pada saat pengendara mobil Suzuki Carry pick up berwarna hitam dengan nomor polisi BN 8951 QB yang dikemudi Harmindi melaju dari arah Kota Pangkalpinang menuju Toboali untuk mengantar pesanan ikan.

“Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha N-MAX berwarna putih yang dikendarai oleh saudara Junaidi melaju dengan kecepatan tinggi. Pada saat kejadian kondisi cuaca sedang gerimis," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah melakukan olah TKP oleh Unit Lakalantas Polres Basel kecelakaan ini terjadi lantaran pengendara N-Max ini melaju dengan kecepatan tinggi dan sempat banting setir ke arah kanan. Sehingga tabrakan tak terelakkan.

“Atas insiden itu, pengendara Yamaha N-Max meninggal di tempat sedangkan korban pengendara Suzuki Carry hanya mengalami luka-luka. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp 20 juta. Sementara untuk tersangka masih dalam proses penyelidikan," katanya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : kasmir