Gesekkan Biola Bangka Classical Night Pukau Ratusan Penonton  

Admin
Gesekkan Biola Bangka Classical Night Pukau Ratusan Penonton  
Foto:fierly

 PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID--- Cantabile Music & Violinshop mempersembahkan Bangka Classical Night 2019. Para pemain okestra berhasil memukau penonton di Ballroom Hotel Santika Bangka. Jumat, (20/9/19) malam. "Mungkin bagi kita masyarakat Kota Pangkalpinang akan asing dengan music classic, tapi kita akan memainkan beberapa lagu bangka yang akan, ini sangat unik sekali", kata Yani Sastra Ketua Pelaksana Bangka Classical Night.

Dikataknya, kegiatan ini merupakan cita-cita sejak dulu saat bergabung dengan okestra, untuk menggelar konser music classic di Bangka."Untuk itu kami mengundang kepada generasi muda, ayo! bergabung dengan contabile", ajaknya.

Sementara ini, Owner Contabile, Feni menyampaikan, ini salah satu mimpi saya untuk menggelar music classic di Bangka."Kita ingin membuat suasana yang baru, kita ingin memperkenalkan Babel melalui music clasic dan ini salah satu produk kita", jelasnya.

Ia juga berharap, Contabile kesepanya dapat memberikan penampulan music classic terbaik bagi masyarakata Kota Pangkalpinang."Kami juga siap membantu, apabila ada anak-anak yang ingin kuliah di music,  kita akan bantu untuk persiapan tes", katanya.

Selain itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Toni Batubara mengapresiasi Bangka Classical Night."Ternyata sangat banyak peminat music classic di Bangka Belitung.

Acara malam ini sangat luar biasa, saya sempat bingung promosi dimana, ternyata banyak penonton yang hadir", kata Toni.Dikatakanya, music classic ternyata dapan meningkatkan kecerdasan anak dan dapat meningkatkan hasanas seni.

Ia juga beraharap, kedepannya music clasic di Provinsi Babel bisa berkembang pesat dan melahirkan orkestra terbaik."Selamat atas terselenggaranya acara ini, untuk masyarakat Pangkalpinang ayo manfaatkan kesempatan ini dan juga sekolahkan anak-anak musik ini untuk menambah pengetahuan", ajak Toni. (gusti/BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review