Global Executive Club Pangkalpinang akan Hadirkan DJ Internasional

kasmirudin
Global Executive Club Pangkalpinang akan Hadirkan DJ Internasional
Artis ibu kota Al Gazhali ikut memeriahkan malam grand opening Global Executive Club dan Global Karaoke Family (GKF), Kamis (7/3/2019) malam. (foto:Fierly)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Owner Global Executive Club (GEC) Kota Pangkalpinang Yanto Lie, mengaku bersyukur atas terselenggaranya "Grand Opening" Global Executive Club (GEC) dan Global Karaoke Family (GKF), Kamis (7/3/2019) malam. 

Acun, sapaan akrabnya bilang, dengan telah diresmikannya salah satu tempat hiburan malam (THM) bertujuan untuk memberikan edukasi dengan menghadirkan tempat entertain yang positif. 

"Jadi disini, dipastikan nol narkoba. Sebenarnya memang persiapannya peresmian ini mendadak ya, sekitar satu mingguan. Nanti kedepan, kita akan menghadirkan disk jockey (Dj) dari Amerika juga. Juga Dj dari ibu kota," sebut Acun saat dikonfirmasi wartawan. 

Tak hanya itu, dia menegaskan setiap bulannya GEC akan menggelar sejumlah kegiatan. Namun dipastikan, THM pihaknya telah mengantongi seluruh perizinan dari pemerintah daerah Kota Pangkalpinang. 

"Selain diskotik, juga ada tempat karaoke keluarga. Saat ini sudah ada 12 room, untuk keluarga yang mau karaoke disini. Nanti kedepan akan kita tambah lagi, pangsa pasar semua kalangan ya. Terutama lebih ke keluarga," ungkapnya. 

Diketahui, dalam grand opening tersebut, GEC mendatangkan artis Ibu kota Al Ghazali atau kerap disapa Al. (BBR)


Penulis  : Fierly                                                           
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review