GM PLN Babel: Ibnu Saleh Sering Bantu Kegiatan Operasional di Bangka Tengah

Irwan
GM PLN Babel: Ibnu Saleh Sering Bantu Kegiatan Operasional di Bangka Tengah
General Manager PLN Bangka Belitung Abdul Mukhlis

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – General Manager PLN Bangka Belitung Abdul Mukhlis mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, yang wafat di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, Minggu (4/10/2020), sekitar Pukul 03.17 WIB.

Almarhum yang juga kandidat petahana bupati di Pilkada Bangka Tengah ini wafat pada usia 58 tahun setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

GM PLN Babel Abdul Mukhlis mengenal Almarhum Ibnu Saleh sebagai sosok yang sangat baik.

“Bahkan sering kali Almarhum membantu kegiatan operasional teman-teman PLN di Bangka Tengah,” ujar Abdul Mukhlis kepada Babel Review, Minggu (4/10/2020).

Secara kelembagaan pun juga demikian. PLN dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah selalu bersinergi dalam upaya menjaga keandalan pasokan listrik dan kemajuan daerah.

“Kami selalu bersinergi dengan baik, melakukan komunikasi dan koordinasi yang selama ini terjalin dengan baik,” katanya.

Mewakili keluarga besar PLN Bangka Belitung, Abdul Mukhlis mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta ditempatkan di tempat yang layak di Sisi-Nya. (BBR)