Grace Gelar Syukuran Juara Indonesia Girls 2018, Sate Jadi Menu Utama Santapan Malam

Admin
Grace Gelar Syukuran Juara Indonesia Girls 2018, Sate Jadi Menu Utama Santapan Malam
foto:Diko

PANGKALPINANG, BABELREVIEW --  Juara Indonesia Girls 2018, Gracella angellyca menggelar syukuran atas terpilihnya Ia sebagai Juara Indonesia Girls 2018.

Syukuran tersebut digelar dikediaman orangtuanya yang beralamat di. Jln beluluk no. 415 kecamatan, pangkalan baru, Kelurahan dul. Nampak raut bahagia terukir di wajah Gadis  14 tahun ini terutama saat menerima tamu undangan yang merupakan orang-orang terdekat grace.

" hari ini adalah acara syukuran atas  terpilihnya grace pada ajang indonesia Girls 2018, grace ingin mengucapkan trimakasih atas semua dukungan orang-orang yang sayang sama grace, keluarga, guru, teman-teman, termasuk masyarakat Bangka Belitung, trimakasih banyak doa dan supportnya," ucap grace kepada Babelreview.

Grace pun menceritakan likak likuk perjuangannya hingga terpilih sebagai juara pada ajang tersebut. Menurutnya telah menjadi kebanggaan bagi dirinya mampu membawa nama Bangka Belitung hingga juara.

" 3 hari sebelum malam grand final, kami (Finalis-red) dikarantina kak, disana kami melakukan berbagai macam kegiatan dari mulai penyuluhan, beauty class, psikotes, tes tertulis dan koreografi berserta visit ke beberapa lokasi yang telah ditentukan," katanya.

Setelah melewati karantina, baru lah malam grand final yang ternyata menjadi malam bersejarah bagi Grace, terkhusus karirnya didunia modelling.

" perasaan di malam grand final itu nervous kak tapi grace yakin dan dipikiran grace hanya ingin memberikan yang terbaik buat orang-orang yang telah dukung Grace terutama mama dan daerah tercinta Bangka Belitung, Bangga Banget grace bisa menang kak," ujar Grace dengan semeringah.

Setelah terpilih sebagai pemenang Indonesia Girls 2018, Grace mengatakan akan terus belajar, karena memang masih banyak tanggung jawab yang akan diemban.

" setelah terpilih Grace memiliki Kontrak kurang lebih setahun setengah kak, nah kontrak ini akan Grace  jalanani dulu, loyalitas untuk menjalani visi dan misi sebagai icon remaja Indonesia dan yang jelas Grace harus bisa jadi teladan bagi remaja-remaja di Indonesia," tutupnya.

Acara syukuran ini juga di hadiri artis Dangdut Indonesia Asal Bangka Belitung yendri, yang turut bangga dengan prestasi yang telah Grace ukir. (Diko)


Penulis :Diko
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview