Gracella Angellyca Menjemput Gelar Ikon Remaja

Admin
Gracella Angellyca Menjemput Gelar Ikon Remaja
FOTO :( FERLY ADITYA )

BABELREVIEW -- MAU tahu, siapa Gracella Angellyca? Gadis cantik ini baru berusia 16 tahun. Namun bicara prestasi, Ia telah mengukir banyak prestasi di bidang modelling. Prestasi yang telah diraih siswi kelas XI SMKN 1 Pangkalanbaru Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Babel ini nampaknya layak jadi inspirasi para generasi muda di Bangka Belitung, khususnya para remaja putri.

Masih berstatus pelajar dan baru naik ke kelas 2 SMK ternyata tak membatasi gadis berambut panjang ini untuk mengembangkan karir dan talenta dirinya. Apalagi Grace --begitu sapaan akrab gadis tinggi semampai--  mendapat dukungan penuh dari orang tuanya. Kondisi ini membuat remaja yang tinggal di Jalan Koba Desa Beluluk Pangkalanbaru Bangka Tengah ini, sangat menikmati aktivitas dan hobinya.

Pemenang kategori Photogenic Miss Teen Indonesia 2017 tersebut, dalam waktu dekat ternyata akan kembali mengikuti kompetisi yakni Indonesia Girl (IG) 2018, yang akan dilaksanakan di Jakarta 5- 8 Juli 2018 mendatanng. Dengan segala persiapan yang dilakukan kali ini Gracella optimis akan meraih pencapaian terbaik.

“Saat ini persiapan Grace sedang memperdalam publik speaking, dan olah vocal sambil bermain gitar untun menunjukkan bakat. Selain itu grace juga banyak membaca buku-buku pengetahuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan terutama tentang tempattempat pariwisata yang ada di Babel,” ucap Grace kepada Babelreview, usai sesi pemotretan untuk Cover Babelreview edisi 20, di kawasan sirkuit MXGP 2018, di Lingkungan GOR Sahabuddin Provinsi Kepulauan Babel.

Bagi anak tunggal buah hati Cindy Claudia Wentje ini, Mamanya adalah orang yang paling mensupport dalam setiap acara atau kegiatan yang diikutinya. Mama Grace selalu mendampingi dan selalu mendukung Grace dalam keadaan apapun. “Grace sangat berterimakasih kepada mama. Doakan Grace ya, semoga Grace bisa memberikan segala yang terbaik dari diri grace.

Sehingga grace bisa membanggakan ortu dan Bangka Belitung,” ujar Grace, yang mengaku akan menyanyikan lagu Anggun Cipta Sasmi yang berjudul Mimpi pada ajang IG 2018 mendatang. Grace berharap tahun ini akan meraih hasil terbaik dengan menyabet gelar icon remaja Indonesia 2018. Sekedar Informasi, Indonesia girl adalah ajang pencarian icon remaja indonesia yg bukan hanya menilai dari segi fisik saja tapi juga harus smart, berwawasan luas dan memiliki atitude yang baik sangat diutamakan.

IG 2018 yang bersinergi dengan kantor pemerintahan dan swasta ini akan menyiapkan para pemenang menjadi icon yang menginspirasi untuk kegiatan keremajaan. Dimana pemenang akan memiliki tugas khusus seperti mengampanyekan gerakan anti narkoba, duta anti kekerasan anak, duta anti pornografi, duta baca, dan duta pariwisata.

Grace berharap agar seluruh generasi muda di Babel semakin berani lagi dalam mengembangkan talent yang dimiliki. Sehingga dapat menjadi bibit-bibit yang dapat membanggakan Babel baik di kancah nasional maupun internasional dan pastinya dapat mempromosikan pariwisata di Babel. Saat ditanya tentang MXGP 2018, Grace  mengapresiasi pergelaran MXGP yang diadakan di Bangka Belitung, pada 29-30 Juni 2018.

Menurutnya Dengan diadakannya event MXGP di Babel ini, dapat menjadi peluang yang baik untuk menarik wisatawan luar untuk menikmati pariwisata yang ada di Bumi Serumpun Sebalai. “Saat ini kita tahu bahwa event ini merupakan event internasional yang pastinya akan dihadiri oleh wisatawan dari luar, tentunya akan membantu kita dalam mempromosikan dan memperkenalkan potensi pariwisata yang Babel miliki. Sehingga dapat dikenal dan diketahui oleh wisatawan lokal maupun internasional,” ujar Grace. (BBR)


Penulis : BBR
Editor   :BBR
Sumber :Babelreview