Gubernur Babel dan Istri Duduk Santai di Trotoar Semabung Pangkalpinang

kasmirudin
Gubernur Babel dan Istri Duduk Santai di Trotoar Semabung Pangkalpinang
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Bersama istri duduk santai di kursi yang ada di trotoar Jalan Semabung Pangkalpinang. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Jalan-jalan santai (JJS) kek istri tercinta (Jalan-jalan santai bersama istri tercinta—red), begitulah tulisan di wall facebook erzaldi.rosmandjohan. Tulisan dilanjutkan kembali, “Sekalian nyube ok (mencoba—red) duduk di Kursi Trotoar di Jalan Semabung Pangkalpinang, yang selesai pengerjaannya oleh Pemprov Kepulauan Babel”.

Tulisan ini dilengkapi dengan foto Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman bersama istri. Terlihat orang nomor satu di Bangka Belitung ini mengenakan kaos lengan Panjang warna merah dipadukan celana panjang warna coklat. Sementara sang istri mengenakan setelan kaos lengan panjang warna gelap, berpadu celana panjang warna serupa dan jilbab warna coklat.

Gubernur dan istri terlihat mesra dan menikmati indahnya malam di Kota Pangkalpinang. Kursi panjang warna hitam yang baru satu bulan lebih ini dipasang di trotoar Jalan Semabung ini memang menarik perhatian masyarakat Kota Pangkalpinang. Karenanya tidak heran jika politisi Partai Gerindra ini, juga ikut mencoba bersantai bersama istri tercinta.

Hampir setiap malam memang sudah banyak warga yang memanfaatkan kurs-kursi yang dipasang di trotoar Jalan Semabung Pangkalpinang tersebut. Proyek pembangunan trotoar oleh Pemprov Kepulauan Bangka Belitung ini telah menambah cantik Kota Pangkalpinang. Meski belum banyak kursi yang dipasang di sepanjang trotoar di Jalan Semabung ini, namun keberadaan kursi-kursi untuk bersantai ini telak memikat masyarakat Kota Pangkalpinang.

Selain dimanfaatkan untuk duduk santai sambil bercengkerama, keberadaan kursi-kursi ini menjadi lokasi berfoto bagi muda mudi Kota Pangkalpinang. Apalagi dinding di belakang yang berbatasan dengn perkuburuan Semabung ini digambar secara apik bercorakan ikon-ikon di Bangka Belitung.

Gubernur Erzaldi berharap, pembangunan trotoar yang sudah selesai dibangun oleh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini bisa menambah cantik dan rapi ibu kota Provinsi Bangka Belitung.

Erzaldi berharap semua pihak mampu merawat dan menjaga fasilitas yang telah baik ini, agar mampu memberikan suasana segar dan ramah lingkungan bagi seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, dan secara luas masyarakat Bangka Belitung. (BBR)


Penulis  : Ahada                                                            
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review