Gubernur Babel Kirim Pesan Mengharukan, Ceritakan Tentang Anak Bungsunya

Ahada
Gubernur Babel Kirim Pesan Mengharukan, Ceritakan Tentang Anak Bungsunya
Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman (Foto: ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Rasa bahagiah tak bisa disembunyikan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Hampir satu pekan ini, rasa khawatir, sedih dan takut berkecamuk dalam dirinya. Buah hatinya dinyatakan positif covid-19.

Keresahan dan sedih akan kondisi putri bungsunya itu, ia simpan bersama istri dan keluarga.

Erzaldi tidak ingin sedih dan khawatir dirinya dilihat oleh masyarakat Bangka Belitung.

Pasalnya, Gubernur Erzaldi ingin masyarakat Babel terus bersemangat bersama dirinya memerangi covid-19 ini.

Karena itu, kabar bahagiah  kesembuhan putrinya ini tak kuasa Ia tahan.

Hingga akhirnya Ia mengirimkan pesan mengharukan kepada masyarakat Babel atas kesembuhan anak bungsunya dari vonis Covid-19.

"Seperti yang telah disampaikan pihak yang berkompeten, dalam hal ini Gugus Tugas Covid-19 Bangka Belitung kemarin lusa, mengenai kesembuhan anak kami, maka secara resmi saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersama kami dalam proses tersebut, dan saya membenarkan, ananda kami telah sembuh," ungkap Gubernur Erzaldi, Senin (8/6).

Kesembuhan anak gubernur karena..

{Pagebreak}

Gubernur Erzaldi mengungkapkan, kesembuhan anaknya berkat kerja tim yang kolektif disertai kuatnya keinginan untuk sembuh, juga karena berdasarkan hasil pemeriksaan mendalam yang telah dilakukan.

"Saya dan keluarga mengucapkan rasa syukur, terutama kepada Allah Swt atas anugerah kesembuhan ini. Juga rasa terima kasih yang besar kepada kepada pihak-pihak yang turut membantu proses kesembuhan ananda kami, RSUP Labkesda Babel, tim Wisma Karantina Covid Babel, tim gugus, dan terutama doa masyarakat Babel. Kami sekeluarga berterima kasih. Tularkan kekuatan doa ini," ungkapnya.

Gubernur Erzaldi kembali berharap agar seluruh masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

Menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan setelah beraktivitas, berjarak saat berada di keramaian, dan yang paling penting, kedisiplinan menjalankan hal tersebut.

"Mari kita meningkatkan disiplin. Virus ini tak memandang hitam dan putih. Virus ini tak memandang kita siapa dan apa. Hanya kedisiplinanlah yang membuat kita terjauhkan dari virus Covid," pungkasnya. (BBR)