Gubernur Babel Kunjungi KH Usman Fathan, Erzaldi: Doa Ulama Diijabah Allah

Ahada
Gubernur Babel Kunjungi KH Usman Fathan, Erzaldi: Doa Ulama Diijabah Allah
Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman bersilahturrahmi dengan seorang Ulama Bangka Belitung, KH Usman Fathan, di rumahnya di Bukit Tani Pangkalpinang Kota Pangkalpinang, Kamis (2/7/2020). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID  - Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman menemui KH Usman Fathan, di rumahnya di Bukit Tani Pangkalpinang Kota Pangkalpinang, Kamis (2/7/2020).

Tujuan kunjungn Gubernur Erzaldi ini adalah melakukan silaturahmi ke rumah seorang ulama mantan MUI, sekaligus tokoh agama Islam Bangka Belitung.

"Saya berkunjung ke rumah Ulama Usman Fathan merupakan ajang silaturahmi  kepada para ulama, apalagi saat ini usia KH Usman Fathan sudah mencapai 94 tahun," ujar Gubernur Erzaldi.

Gubernur Erzaldi menjelaskan, dirinya selalu melakukan silaturahmi bukan hanya kepada para ulama, akan tetapi kepada siapa saja. Sehingga antara pemimpin dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, keharmonisan sesama warga tetap terjalin sebagaimana mestinya.

"Bagi saya secara pribadi, menjalin silaturahmi itu sudah menjadi keharusan, kepada siapa saja, apalagi dengan ulama. Nah, Pak Usman Fathan ini selain ulama, beliau juga mantan Ketua MUI Kota Pangkalping. Saya datang ke sini ingin melihat langsung kondisi Pak Fathan yang sudah uzur. Sebagai pemimpin, saya harus lakukan ini, biar Babel ke depan lebih berkah, doa ulama itu dijabah Allah SWT,"  ungkapnya.

Gubernur Erzaldi dalam kesempatan ini, juga meminta nasehat kepada Ulama Usman Fathan, yang akan menjadi ilmu sebagai kepala pemerintahan di Babel.

Gubernur Erzaldi berharap Ulama Usman Fathan tetap sehat. Pada kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi juga meminta kepada Ulama Usman Fathan untuk mendoakan Babel agar wabah Covid-19 segera diangkat oleh Allah Swt, sehingga kehidupan lebih baik. (BBR)
Sumber  : Hasan AM Kominfo Babel
Foto  : Saktio