Gubernur Erzaldi Bentuk Tim Perumus Pembuatan Buku Sejarah Pembentukan Babel

Irwan
Gubernur Erzaldi Bentuk Tim Perumus Pembuatan Buku Sejarah Pembentukan Babel

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Agar publik terutama generasi penerus dapat mempelajari sejarah mengenai Kepulauan Bangka Belitung yang lebih lengkap dan lebih terpercaya, Gubernur Erzaldi Rosman segera membuat sebuah tim perumus pembuatan buku oleh Anggota Presidium Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang menceritakan kisah perjuangan pembentukan Bangka Belitung.

Pernyataan ini menjadi sebuah pesan yang disampaikan Gubernur Erzaldi Rosman saat menyampaikan sambutannya dalam Malam Resepsi Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ballroom Hotel Swissbell Pangkalpinang, Sabtu malam, (21/11/2020).

Oleh karena itu, Gubernur Erzaldi menunjuk salah seorang Anggota Presidium Datuk Emron Pangkapi untuk menjadi Ketua Tim Perumus yang akan dituangkan dan ditandatangani melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam pembuatan buku Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini, Gubernur Erzaldi menyarankan untuk menggandeng salah satu penerbit yaitu Balai Pustaka.

  • Halaman
  • 1
  • 2