Gubernur Erzaldi Berharap Ramadhan Menjadi Momen Merajut Persatuan

kasmirudin
Gubernur Erzaldi Berharap Ramadhan Menjadi Momen Merajut Persatuan
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat menghadiri Safari Ramadan dan buka puasa bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Korem 045/Garuda Jaya dan Forkopimda Bangka Belitung di Makodim 0413 Bangka, Jumat (24/5/2019). (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap bulan suci Ramadan menjadi momen bersatunya masyarakat di daerah, demi keselamatan dan masa depan Indonesia yang lebih baik pasca Pemilu 2019. Walaupun situasi politik makin panas di tingkat pusat, namun masyarakat di daerah harus merajut persatuan dan ikut menjaga keamanan.

“Kawan-kawan tadi mungkin sudah tahu apa yang terjadi selama Pilpres banyak bumbu-bumbu yang sebetulnya ada yang mengenakan, tapi juga ada yang tidak mengenakan. Sekarang saatnya kita bersatu kembali,” ujar Erzaldi, usai menghadiri Safari Ramadan dan buka puasa bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Korem 045/Garuda Jaya dan Forkopimda Bangka Belitung di Makodim 0413 Bangka, Jumat (24/5/2019).

Erzaldi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, terutama TNI, Polri, DPRD Babel dan unsur lainnya serta masyarakat yang sudah membantu menjaga Bangka Belitung tetap kondusif. Ia pun menyinggung bila masih ada perkara Pemilu, agar dapat diselesaikan melalui jalur konstitusi.

“Saya berterima kasih kepada Pak Kapolda, Pak Pangdam, Ketua DPRD dan unsur lainnya Bangka Belitung ini tetap kondusif, sekalipun ada demo tapi itu masih dalam hal yang wajar. Diharapkan seterusnya kita songsong masa depan daerah dan bangsa ini agar lebih baik. Perkara hal-hal yang masih belum dapat memuaskan satu pihak selama itu melalui konstitusi silahkan saja,” harapnya. (BBR)


enulis    : Irwan
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review