Gubernur Erzaldi Berikan Apresiasi kepada RRI yang Sudah 75 Tahun Mengudara

Irwan
Gubernur Erzaldi Berikan Apresiasi kepada RRI yang Sudah 75 Tahun Mengudara
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP - RRI) Kepulauan Babel mengelar siaran dialog interaktif 75 tahun RRI dengan tema "RRI Maju Bersama Masyarakat Babel" di Studio Mini RRI, Lantai 4 kantor Gubernur, Rabu (9/9/2020)

Dialog interaktif kali ini menghadirkan narasumber Gubernur Erzaldi Rosman, Kepala Stasiun RRI Sungailiat Agung Prasetya, Akademisi Bambang Ari Satria, dan Ketua KPID Babel Rusdiar.

Gubernur Erzaldi menilai, keberadaan RRI sebagai media milik bangsa sangat dibutuhkan di Indonesia, mengingat RRI sebagai alat perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga sampai saat ini.

Tepat pada tanggal 11 September 2020 akan memperingati hari jadi yang ke-75 tahun.

Berkat peran RRI, khususnya RRI Sungailiat Babel, dalam keragaman suku, ras, budaya dan bahasa, membuat masyarakat hidup dengan harmonis.

"Yang pasti dengan berbagai warna yang ada di Provinsi Bangka Belitung, kebhinekaan, keharmonisan yang ada ini, tidak terlepas dari RRI. Perbuatan mereka sebagai alat pemersatu, sebagai benteng kehidupan berbangsa dan bernegara di negara kita," ungkap Gubernur Erzaldi.

  • Halaman
  • 1
  • 2
  • 3