Gubernur Erzaldi Harap Bupati Basel Terpilih Nanti Bisa Teruskan Kinerja Justiar

Irwan
Gubernur Erzaldi Harap Bupati Basel Terpilih Nanti Bisa Teruskan Kinerja Justiar

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengapresiasi kinerja Justiar Noer selama menjabat sebagai kepala daerah di Bumi Junjung Besaoh.

“Diperiode awal Pak Justiar menjabat, angka kemiskinan dan stunting di Bangka Selatan ini tertinggi. Namun Pak Justiar mampu membawa Bangka Selatan semakin baik,” ucap Erzaldi saat memberikan sambutan pada peresmian peningkatan layanan Samsat Bangka Selatan, Selasa (15/9/2020) di Kantor Samsat Toboali.

Menurut Erzadi, hal ini menjadi tugas kepala daerah Bangka Selatan selanjutnya mengigat masa jabatan Justiar Noer akan berakhir beberapa bulan ke depan.

“Pemimpin mendatang semoga bisa meneruskan kinerja Pak Justiar sebagai Bupati Basel. Karena kalau harus memulai lagi dari awal itu sangat sulit dan sangat tidak enak,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Basel Justiar Noer dalam sambutannya mengatakan, tujuan layanan Samsat definitif ini dapat memudahkan masyarakat untuk mengurus perpanjangan STNK, plat nomor kendaraan, mengurus proses mutasi dan balik nama.

“Selain itu, adanya Samsat definitif ini memudahkan layanan pajak kendaraan kepada masyarakat yang selama ini jaraknya jauh hingga meningkatnya penerimaan pajak PKB dan BBNKB,” kata Justiar. (BBR)