Gubernur Erzaldi Kenalkan Restoran Lokal kepada Ustaz Yusuf Mansyur

Irwan
Gubernur Erzaldi Kenalkan Restoran Lokal kepada Ustaz Yusuf Mansyur

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, bersama istri, Melati Erzaldi, Sabtu (29/5/21) menjamu Ustaz Yusuf Mansyur di Restoran Pawon Steak yang terletak di Jalan Balai, Kota Pangkalpinang setelah melakukan beberapa rangkaian kegiatan di Bangka Belitung.

Pawon Steak sengaja dipilih, untuk memperkenalkan restoran lokal yang menyediakan masakan andalan berupa steak mewah dengan harga yang terjangkau.

Sebagai usaha untuk meningkatkan UMKM dan Ekonomi Kreatif di Bangka Belitung, Gubernur Erzaldi dan Ustaz Yusuf Mansyur mereview menu makanan yang disajikan. Keduanya sepakat bahwa menu yang disajikan sangat memuaskan, bahkan menurutnya tak kalah dengan restoran-restoran mewah.

"Mantap, menu makananannya enak dan harganya sangat terjangkau. Restoran ini dapat menjadi pilihan khususnya untuk keluarga," ungkap Gubernur Erzaldi.

Bahkan orang nomor satu di Babel ini juga mengapresiasi protokol kesehatan yang diterapkan di restoran yang peresmiannya dilakukan oleh Ketua Dekranasda Babel, Melati Erzaldi beberapa waktu lalu.

"Saya sangat senang protokol kesehatan dijalankan di sini sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjungnya. Saya harap ini dijalankan terus," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansyur. Ustaz yang juga memerhatikan ekonomi rakyat ini menilai, bahwa tempat ini sangat nyaman dan menu yang disediakanpun enak-enak. Dirinya yakin restoran ini akan mendukung kekuatan ekonomi di Bangka Belitung.

"Semoga tempat ini akan terus berkembang, dan membuka cabang lainnya," ungkapnya.

Sebelum meninggalkan restoran, Gubernur Erzaldi, Melati Erzaldi, dan Ustaz Yusuf Mansyur masing-masing menunjukkan kebolehannya dengan melantunkan sebuah lagu di restoran milik Ridwan Albangka Alwi itu.

Usai makan malam gubernur dan Ustaz Yusuf Mansyur melihat sejenak lahan di Lintas Timur, Air Anyir, yang rencananya akan dibangun Pondok Pesantren Terpadu. (BBR/ADV)


Penulis: Lulus
Foto: Saktio-Umar