Gubernur Erzaldi Nikmati Minggu Pagi Sambil Ngopi Bersama Masyarakat Toboali

Irwan
Gubernur Erzaldi Nikmati Minggu Pagi Sambil Ngopi Bersama Masyarakat Toboali
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman bertemu masyarakat Toboali di kedai kopi

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Banyak cara untuk menyapa masyarakat ala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (18/10/2020), sebelum memulai beberapa agenda resmi sebagai kepala daerah, Gubernur Erzaldi melakukan sarapan pagi di Kopi Tiam 888 Toboali.

Menikmati kopi dan kudapan khas Toboali, Bangka Selatan, Gubernur Erzaldi sengaja mengunjungi Kopi Tiam 888 milik Merry, untuk bertemu masyarakat Bangka Selatan.

Tempat ini dipilih karena sejak 2015 Kopi Tiam 888 jadi tempat berkumpul para penikmat kopi untuk bertukar cerita, informasi, atau sekedar berguyon.

Tiba pukul 09.00 WIB, Gubernur Erzaldi tidak hanya berkesempatan menyapa masyarakat yang kebetulan berada di Kopi Tiam 888, tetapi juga berbincang bersama tokoh masyarakat, pemuka agama, hingga rekan-rekan politik yang juga berdatangan ketika mendengar Gubernur Erzaldi berkunjung pagi ini.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Babel Erzaldi Rosman juga mendengarkan aspirasi, saran, serta curahan hati dari masyarakat untuk membantu menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi.

Selain itu, orang nomor satu di Babel ini juga menyelipkan kampanye protokol Covid-19 karena hingga saat ini setiap orang masih belum dapat aman hingga obatnya ditemukan.

Tokoh-tokoh masyarakat Toboali yang hadir pagi itu diimbau harus pandai-pandai menjaga kesehatan dan wajib mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol Covid-19.

“Kita semua jaga kesehatan diri, konsumsi vitamin C. Ini sangat penting untuk menjaga kita dari virus Corona ini," pungkasnya. (BBR/ADV)

Penulis: Nona dp

Foto: Saktio