Gubernur Erzaldi Serahkan Bantuan ke Masjid Baiturrahman Desa Rias

kasmirudin
Gubernur Erzaldi Serahkan Bantuan ke Masjid Baiturrahman Desa Rias
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Baiturrahman Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (7/5/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyambangi Masjid Baiturrahman Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, untuk menyalurkan bantuan berupa keperluan masjid.

"Kegiatan ini merupakan pengganti Safari Ramadan yang biasa dilakukan setiap tahun di bulan puasa, terlebih untuk menghindari perkumpulan orang banyak pada masa pandemi saat ini," kata Erzaldi, Kamis (7/5/2020).

Diakuinya, pengganti Safari Ramadhan ialah menyalurkan bantuan untuk masjid, kebetulan hari ini di Masjid Baiturrahman Desa Rias.

"Bantuan tersebut berupa peralatan sholat, karpet masjid, pengeras suara (toa), amplifier, vakum cleaner dan lainnya yang memang sudah dianggarkan sebelumnya, " katanya.

Selain itu juga Erzaldi menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang tidak mampu di Desa Rias.

"Kebetulan ini ada sumbangan dari seluruh ASN di lingkungan Pemprov Bangka Belitung untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review