Gubernur Erzaldi Vidcon dengan Mahasiswa Asal Babel di Sudan yang Memohon Bantuan

Irwan
Gubernur Erzaldi Vidcon dengan Mahasiswa Asal Babel di Sudan yang Memohon Bantuan
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat video conference dengan mahasiswa asal Babel di Sudan, Rabu (6/5/2020). Foto: Ist

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Gubernur Babel Erzaldi Rosman melakukan video conference dengan Adanniy Shidiq, seorang pemuda asal Babel yang menempuh pendidikan di Sudan, Rabu (6/5/2020).

Perbincangan terkait permohonan bantuan kepada Pemprov Babel kepada empat mahasiswa di Sudan yang berasal dari Babel. Dalam kesempatan tersebut, Shidiq juga berdialog ringan menceritakan kondisi serta situasi pandemi Covid-19 yang terjadi di Sudan.

Bantuan diajukan oleh Shidiq dan teman-teman melalui proposal yang disampaikan kepada Pemprov Babel.

Gubernur Erzaldi mengatakan, akan berusaha memberikan bantuan kepada Shidiq dan mahasiswa yang berasal dari Babel dengan menyertakan foto, serta dokumen sebagai bukti Shidiq dan empat orang pemuda asal Babel memang sedang mengemban pendidikan di Sudan.

Adanniy Shidiq diketahui mengambil studi Islam pada salah satu universitas di Sudan. Empat orang yang berkuliah di Sudan ini berasal dari Pangkalpinang, Sungailiat, Mentok, dan Tempilang.

“Salam bapak untuk teman-teman di Sudan. Jaga kesehatan, jangan lupa selalu kontak dengan keluarga,” tutup Gubernur Erzaldi. (BBR)