Gubernur Terima SK Babel Tuan Rumah Porsadin Nasional ke IV tahun 2019

kasmirudin
Gubernur Terima SK Babel Tuan Rumah Porsadin Nasional ke IV tahun 2019
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menerima Surat Keputusan DPP FKDT (Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah), di halaman Kantor Gubernur Babel, Rabu (9/5/2018). (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menerima Surat Keputusan DPP FKDT (Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah).

Surat bernomor : 125/SK-Porsadin/DPP FKDT/IV/2018 ini berisi penunjukkan Bangka Belitung sebagai Tuan Rumah PORSADIN Nasional IV tahun 2019. Penyerahan Surat keputusan disampaikan oleh Poni Auri SPd selaku Sekretaris Wilayah DPP FKDT Sumbagsel yang menerima mandat dari Ketua Umum DPP FKDT H Lukman Hakim.
Kebetulan Ketua Umum DPP FDKT berhalangan hadir, sehingga dimandatkan kepada Poni Auri.

Penyerahan ini dilakukan di sela-sela acara Wisuda Perdana Madrasah Diniyah Takmiliyah tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang di selenggarakan oleh DPW FKDT di halaman Kantor Gubernur Babel, Rabu (9/5/2018).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyatakan akan berusaha mempersiapkan sekaligus memberikan dukungan terhadap rencana PORSADIN Nasional IV tahun 2019 mendatang di Bangka Belitung.

"Inysa Allah Pemprov Babel akan menyiapkan kegiatan ini, karena ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan anak didik yang lebih cerdas, sehat, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," ujar Erzaldi.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Kasi Diniyah Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, MUI, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, FKDT Kab/Kota serta para tamu undangan lainnya.

"Kami berterima kasih, Gubernur Babel Bapak Erzaldi menyambut baik kegiatan ini nantinya. Semoga kita mampu menjadi tuan rumah yang baik, dan bermanfaat untuk semuanya," ujar Poni. (BBR)


Penulis :Kusuma
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview