Guru Majelis Al Ghifary Dukung Tohari, Pernah Dengar Tohari Jadi Imam Sholat Berjamaah

Diko Subad
Guru Majelis Al Ghifary Dukung Tohari, Pernah Dengar Tohari Jadi Imam Sholat Berjamaah
Pembina majelis Al-Ghifary Desa Kemuja, Syamsu Rizal atau akrab disapa Guru Cam (Foto/Irwan)

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID — Sosok Tohari salah satu Calon Kepala Desa Kemuja, memang dikenal luas oleh masyarakat Desa Kemuja apalagi di kalangan tokoh agama dan masyarakat.

Oleh karena itu, pencalonan diri Tohari menjadi kepala desa pun cepat diketahui dan disambut baik oleh masyarakat atau tokoh yang mengenalnya, salah satunya pembina majelis Al-Ghifary Desa Kemuja, Syamsu Rizal atau akrab disapa Guru Cam.

Dirinya menceritakan, saat awal berjalannya majelis ini pada tahun 2019, dirinya belum begitu mengenal sosok Tohari, hanya tau namanya saja. Namun seiring berjalannnya waktu, dalam perjalanannya, Istohari beberapa kali bersilaturahmi dengan majelis ini, sebelum rencana mencalonkan diri menjadi kepala desa.

“Alhamdulillah sebagai mana saya kenal, dia termasuk orang yang bisa dibanyak bidang baik itu di masyarakat atau pemerintahan. Tak hanya itu dari segi agama, saya pun mendengar lngsung dirinya menjadi imam dan memimpin jamaah majelis ini, jadi diantara yang lain saya cenderung lebih kenal dengan beliau,” katanya.

Dukungan yang diberikan guru cam pun, tak lepas juga dari keperibadian Tohari yang dinilainya sebagai sosok yang ramah dan sangat mendukung kemajuan majelis-majelis yang ada di Desa Kemuja.

“Dikalangan masyarakat pun insyaallah nama beliau juga baik, saya sangat mendukung beliau untuk kemajuan desa dan kemajuan majesli supaya banyak generasi-generasi Tohari selanjutnya,” harapnya. (BBR)