Guyuran Hujan Tak Mengurangi Kemeriahan Acara Dies Natalis Smansa

kasmirudin
Guyuran Hujan Tak Mengurangi Kemeriahan Acara Dies Natalis Smansa
MERIAH – Siswa siswi dari berbagai sekolah di Pangkalpinang turut hadir dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis Smansa Pangkalpinang, Selasa (23/10/2018). (foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Berbagai rangkaian acara saat ini sedang dilaksanakan di SMA Negeri 1 (Smansa) Pangkalpinang, mulai dari pertandingan futsal tingkat SMA se Provinsi Bangka Belitung hingga kegiatan-kegiatan seperti pertandingan voli, lomba karya tulis dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak 21 Oktober lalu hingga 27 Oktober mendatang.  Berbagai acara menarik ini merupakan serangkaian kegiatan merayakan Dies Natalis 60 Tahun SMA Negeri 1 Pangkalpinang dan Reuni Akbar yang akan dilaksanakan 27 Oktober 2017 mendatang.

Pantauan Babel Review di lapangan, di hari ketiga pelaksanaan kegiatan, masih diramaikan oleh pelajar-pelajar yang tak hanya berasal dari Smansa Pangkalpinang saja melainkan sekolah-sekolah lain yang mengikuti perlombaan.

"Alhamdulillah setiap harinya, terus rame kak, karena memang acar ini diikuti oleh TK hingga SMA. Jadi yang sekolahnya bertanding selalu datang mensupport," ujar salah satu panitia kegiatan Audilia Alifa.

Alifa mengatakan, meski sempat diguyur hujan, tapi tak mengurangi keseruan acara. Karena yang hadir tidak pulang dan tetap menunggu.

"Ya, tadi hujan dan pertandingan sempat dihentikan. Namun, Alhamdulillah tetap rame, karena penonton belum pada pulang," ungkapnya.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga 27 Oktober mendatang. Bagi sahabat Babel Review yang sekolahnya bertanding dapat ikut hadir meramaikan kegiatan ini. (BBR)


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview