Hadapi AKB, Relawan Simpul Babel Menerima 1000 Lembar Masker Kain Dari Sai Center Pasar Baru Jakarta

Ibnuwasisto
Hadapi AKB, Relawan Simpul Babel Menerima 1000 Lembar Masker Kain Dari Sai Center Pasar Baru Jakarta
Bantua 1000 Lembar masker kain dari Sai Center Pasar Baru Jakarta yang telah di terima oleh Yayasan Simpul Babel. (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Dalam rangka untuk mendukung Program Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) atau New Normal untuk para Relawan Simpul Babel di Bangka Belitung, Sai Center Pasar Baru Jakarta akan melakukan pengiriman masker kain sebanyak 1000 lembar pada tahap pertama.

Koordinator Sai Center Pasar Baru Jakarta, Armawati mengungkapkan bentuk dukungannya merupakan suatu bagian panggilan kemanusiaan. Salah satunya terhadap rekan-rekan relawan yang ada di Bangka Belitung yang dibawah komando Simpul Babel.

"Mari kita bersama sama leduli lindungi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah-wilayah kepulauan terutama di Bangka Belitung. Semoga dukungan ini menjadi daya dukung perjuangan relawan dalam membantu masyarakat secara massif dan terukur dalam penanganan Covid 19 terutama di kabupaten Bangka," tegasnya.

Sementara itu Ujang Supriyanto Ketua Simpul Babel dan selaku koordinator tim Relawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari kawan kawan Sai Center Pasar Baru yang di koordinir oleh Armawati.

"Dan ini merupakan suport dan sebagai semangat juang kami di daerah untuk tanpa lelah terus menjaga dan melindungi masyarakat bersama pemerintah daerah mencegah penyebaran wabah virus corona atau Pandemi Covid-19," tuturnya, Jum'at (10/7/2020).

Ujang mengatakan bantuan tersebut akan pihaknya sebarkan ke beberapa titik lokasi kegiatan masyarakat yang secara langsung sudah memenuhi daftar permintaan kebutuhan masker kain dalam menunjang aktifitas pemulihan ekonomi, Pemulihan kegiatan sosial dan budaya di tengah Pandemi COVID 19 ini.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak kepada Sai Center Pasar Baru Jakarta atas pemberian dukungannya kepada kami. Mudah mudahan bantuan tersebut dapat kita berikan kepada orang yang tepat," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review