Hasil Rapid Test Pendeta di Pangkalpinang Dinyatakan Reaktif

diko subadya
Hasil Rapid Test Pendeta di Pangkalpinang Dinyatakan Reaktif
ketua Sekretariat GTPP Covid-19 Babel, Mikron Antariksa (BBR/Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kabar bahwa salah satu Pendeta berinisial PG (56) bertempat tinggal di Pangkalbalam, Pangkalpinang yang hasil Rapid testnya dinyatakan reaktif, dibenarkan ketua Sekretariat Pusdalops Gugus Tugas Covid-19 Babel, Mikron Antariksa.

Hasil Rapid test Reaktif Pendeta ini merupakan salah satu dari dua rapid test yang dinyatakan reaktif hasil pemeriksaan diklinik kesehatan pemerintah provinsi Bangka Belitung (Babel) para pemuka agama di Babel, setidaknya hingga pukul 15.00 Sore tadi.

" ya benar, salah satu yang hasil Rapid testnya Reaktif yakni Pendeta," kata Mikron kepada Babelreview, Senin (27/4) malam.

Selain pendeta, satu lagi yang hasilnya reaktif yakni pria berinisial SZ (56) asal Sungailiat.

Mikron mengungkapkan, selanjutnya kedua pasien tersebut akan dilakukan test Swab dan saat ini tengah menjalani masa karantina di Badan Diklat Provinsi Bangka Belitung.

" mereka akan dilakukan test swab untuk memastikan terkonfirmasi positif Covid-19 atau tidak. Kami juga akan melakukan tracking terutama orang-orang yang kontak dekat dengan kedua pasien. Sementara waktu, untuk keluarga pasien bisa melakukan Isolasi mandiri," ungkapnya.




Laporan Diko Subadya

Sumber Babelreview