Hasil Tes Swab Negatif, Keluarga Tuan D Berkumpul Kembali

buditio
Hasil Tes Swab Negatif, Keluarga Tuan D Berkumpul Kembali
Wisma karantina kabupaten Bangka Barat. (foto : buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Alhamduliilah, ucapan rasa bersyukur tersebut disampaikan oleh tuan D, warga Muntok yang beberapa waktu yang lalu terkonfirmasi positif covid-19 ketika mendapatkan informasi bahwa hasil tes swab keluarganya telah keluar dengan hasil negatif. Rasa bersyukur ini juga diungkapkannya karena saat ini mereka sudah berkumpul lagi dalam suasana idul fitri 1441H.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa satu keluarga harus menjalani karantina di Wisma Karantina Bangka Barat karena memiliki riwayat kontak erat dengan salah satu pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Bangka Barat.

Baca : https://babelreview.co.id/satu-keluarga-dijemput-tim-gugus-tugas-covid-19-bangka-barat

“Alhamdulillah, tadi saya telah mendapatkan kabar bahwa hasil tes swab keluarga saya, baik itu istri, anak-anak dan orang tua saya telah keluar dengan hasil negatif, dan saat ini kami telah berkumpul kembali”sampai Tuan D kepada BBR Selasa, 26/05/2020.

Informasi tentang hasil swab ini juga membuat Tuan D menjadi lebih tenang karena selama ini ia merasa sangat bersalah jika sampai menulari orang-orang yang pernah ditemuinya.

“Dengan keluarnya hasil swab ini juga membuat saya tenang karena saya tidak menulari keluarga, tetangga, teman, dan rekan-rekan kerja saya”ujar Tuan D.

Dokter Hendra, jubir kesehatan GTPPC-19 Bangka Barat melalui pesan singkat mengatakan bahwa secara lisan informasi hasil swab tersebut.

“Benar hasil swab keluarga Tuan D sudah saya terima secara lisan dengan hasil negatif, dan saat ini keluarga tersebut telah kembali ke rumah”sampainya. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review