Hati-hati, Ada Akun Facebook Gubernur Erzaldi Palsu Menyebarkan Hal Tak Pantas

Irwan
Hati-hati, Ada Akun Facebook Gubernur Erzaldi Palsu Menyebarkan Hal Tak Pantas
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – Beberapa waktu lalu beredar akun media sosial Facebook yang mengatasnamakan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dengan nama akun "Erzaldi Rosman" dan menyebarkan hal-hal yang tidak sepantasnya dilakukan.

Pemprov Kepulauan Bangka Belitung menyatakan bahwa akun tersebut adalah palsu atau hoaks.

“Dengan ini saya bisa memastikan bahwa akun asli yang saya miliki hanya ini. Akun yang telah terverifikasi dan bercentang biru," ungkap Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Gubernur Erzaldi menyatakan agar masyarakat berhati-hati terhadap beredarnya akun palsu di facebook atau berbagai platform media sosial lain yang mengatasnamakan dirinya.

“Hati-hati. Abaikan kalau ada oknum atas nama saya di media sosial yang mengirimkan pesan serta meminta hal yang tidak wajar,” ujar Gubernur Erzaldi.

“Insya Allah setiap hari melalui akun ini dan Instagram saya tetap mengabarkan kerja dan kinerja Pemprov Babel,” tambahnya.

Untuk saat ini, masyarakat dapat berhubungan langsung dengan Gubernur Erzaldi dengan mengikuti media sosial resminya di halaman Facebook @ErzaldiRosmanDjohanOfficial dan instagram di @erzaldi.rosmandjohan. (BBR/ADV)

Penulis: Maalika

Foto: Bidang IKP