Helm Lazer Antar Atlet Raih Podium di Kompetisi Sepeda Dunia

kasmirudin
Helm Lazer Antar Atlet Raih Podium di Kompetisi Sepeda Dunia
Mathieu Van Der Poel juara balap sepeda dalam kategori Men Elite di European MTB Championship bersama helm Lazer Z1. (Foto: Ist)

JAKARTA, BABELREVIEW.CO.ID -- Antusiasime masyarakat terhadap olahraga sepeda di Indonesia dan dunia semakin meningkat. Tidak bisa dipungkiri, dukungan pemerintah, komunitas dan para aktivis juga turut berperngaruh terhadap banyaknya orang yang semakin menggandrungi olahraga bersepeda.

Kondisi ini dapat kita lihat bahwa semakin banyak variasi kegiatan dan kompetisi bersepeda yang diselenggarakan baik di dalam negeri dan di luar negeri. UCI World Championship, European MTB Championship dan Tour De France beberapa di antaranya yang sangat menarik perhatian pecinta sepeda MTB maupun roadbike serta ditonton lebih dari 12 juta orang yang berasal dari seluruh dunia. European MTB Championship 2019 diselenggarakan di Czech Republic dan UCI World Championship digelar di Val Di Sole,Italia.

Mathieu Van Der Poel, atlet yang tergabung dalam tim Corendon Circus berhasil mencatatkan sejarah dengan meraih podium pertama dengan memimpin waktu 1:28:34 dalam kategori Men Elite di European MTB Championship bersama helm Lazer Z1 miliknya, tak hanya itu Mathieu juga berhasil meraih podium kedua dalam UCI MTB World Cup 2019 tentunya tetap bersama Helm Lazer Z1 kesayangannya.

“Saya telah berkerja keras dan melakukan yang terbaik untuk race tahun ini, dan kemenangan ini tentu membuat saya lebih semangat untuk race tahun depan” ujar Mathieu.

Sedangkan dalam ajang bergengsi roadbike dunia,  Steven Kruijswijk yang tergabung dalam tim Jumbo-Visma juga telah berhasil menyelesaikan event Tour De France dengan mendapatkan podium overall  ke tiga dengan meraih waktu 83:28:00 bersama Helm Lazer Bullet 2.0 miliknya.

“Kemenangan ini merupakan kerja keras tim, dan saya berterima kasih untuk para masyarakat yang mendukung juga semua brand yang mensupport, semangat untuk tahun depan,” tukas Steven.

Helm Lazer Z1 lebih ringan dibandingkan dengan helm sepeda pada umumnya, terbuat dari Polycarbonate shell yang kokoh namun ringan dan EPS liner membuat helm ini tahan benturan, tidak mudah pecah dan memiliki ketahanan yang bagus. Tidak ketinggalan juga teknologi MIPS yang menjadikan helm ini tahan terhadap benturan berotasi.

Didukung dengan Lazer LIFE beam dengan daya tahan sampai 15 jam untuk mendeteksi detak jantung tanpa menggunakan chest strap saat bersepeda. Dilengkapi dengan LED light pada bagian belakang helmet untuk meningkatkan pencahayaan di malam hari. Lazer Z1, helm dengan teknologi dan kenyamanan yang tinggi untuk menjelajah segala medan.

Sedangkan helm Lazer Bullet 2.0 merupakan helm yang didedikasikan untuk memaksimalkan manfaat dari aerodinamis. Dilengkapi dengan teknologi LifeBEAM untuk mengukur detak jantung, atau untuk memasang Inclination Sensor dalam memantau posisi kepala ketika mengendarai sepeda. Helm Lazer Bullet 2.0 juga telah dilengkapi dengan lensa panoramic magnetis dari ZEISS, sehingga lensa ini mendukung performa aerodynamic dan memberikan perlindungan untuk mata saat berkendara.

“Kami ikut bangga, karena helm Lazer dapat membawa Atlet Dunia menang podium, untuk kalian yang tertarik bisa langsung kunjungi outlet Rodalink Indonesia terdekat atau diler resmi kami, serta online rodalink.com,” tutup Sugi Mulyono, selaku Product Manager  Lazer. (BBR)


Penulis  : Ahada
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review