Hendak Merawai, Warga Kulur Ilir Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang

faisal
Hendak Merawai, Warga Kulur Ilir Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang
Tim Indentifikasi Polres Bateng dan Polsek Lubuk saat melakukan evakuasi mayat tinggal tulang beluang yang ditemukan di Pantai Desa Kulur Ilir. (Ist)

LUBUK BESAR, BABELREVIEW.CO.ID -- Warga Desa Kulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat manusia dengan kondisi tinggal kerangka tulang di Pantai Kulur Ilir pada Senin (27/4/2020).

Warga yang menemukan kerangka manusia tersebut saat hendak merawai pada pukul 5 sore, sontak lansung membatalkan dan melaporkan penemuan tersebut kepada warga yang lain.

"Saat ditemukan, rangka manusia tersebut dalam kondisi tertutup pasir pantai dan hanya terlihat tulang pinggul, rusuk dan kepala saja, ujar Hamdan, Kepala Dusun setempat, Selasa (28/4/2020).

Mendapatkan informasi dari warga, Kapolsek Lubuk Ipda Muhammad Boy Akbar mengatakan, langsung bergerak ke TKP disusul dengan TIM Identifikasi Polres Bateng dan Anggota Sat Polair Polres Bateng.

"Saat di TKP kita menemukan tulang yang diduga bagian dari tengkorak serta beberapa serpihan daging berwarna merah,"Ungkap Kapolsek.

Ia menyampaikan, saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD Bateng oleh tim Identifikasi Polres Bateng guna penyelidam lebih lanjut dengan dilakukan Visum et repertum.

"Mayat sudah di bawa ke rumah sakit, Kita masih menunggu hasil dari pihak RSUD dan tim Indentifikasi dari Polres Bateng,"ujarnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03

Sumber : Babel Review