Hendra Apollo Siap Terjun di Pilgub Babel 2022

kasmirudin
Hendra Apollo Siap Terjun di Pilgub Babel 2022
DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung siap terjun dalam pemilihan kepala daerah di Babel. (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Partai Golongan Karya (Golkar) Bangka Belitung mulai menyusun peta kekuatan menjelang pemilihan kepala daerah, yang akan berlangsung beberapa tahun mendatang. Bahkan, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Babel, Hendra Apollo kemungkinan akan terjun di pemilihan gubernur pada 2022 mendatang.

Namun, keputusan maju atau tidaknya akan bergantung pada hasil Pilkada 2020 yang sudah di depan mata.

“Kalau saya siap maju di pilgub, tapi kita lihat dulu nanti hasil Pilkada 2020,” kata Hendra kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

Mengamini niat Hendra Apollo, Ketua DPD Partai Golkar Bangka Selatan, Marsidi Satar mengatakan, akan mengerahkan seluruh jajaran kader Partai Golkar di Babel untuk mendukung dan mengusung Hendra Apollo untuk maju di Pilgub 2022 mendatang.

Namun, sebelumnya Golkar harus mampu mendominasi di Pilkada 2020, minimal bisa merebut kursi kepala daerah di dua kabupaten.

"Sekarang kami sedang menyusun kekuatan sampai ke ranting bawah. Intinya, kami siap mengusung ketua DPD kami, jika Golkar menang di Pilkada 2020. Sebaliknya jika Golkar tidak satu pun meraih kursi kepala daerah di empat kabupaten, maka jangan harap, Pak Hendra bisa menang," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Diko                                   
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review