Hewan Kesayangan Anda Sakit? Gak Usah Galau, Telpon Saja Pet Care Friendly Animals

Ahada
Hewan Kesayangan Anda Sakit? Gak Usah Galau, Telpon Saja Pet Care Friendly Animals
Pengelolah Pet Care Friendly Animals, drh Agesti Anggraini. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kota Pangkalpinang bukan seperti yang dulu lagi. Begitulah kata drh Agesti Anggraini.

Sekarang Kota Pangkalpinang makin bergerak mengikuti derap langkah kota-kota besar.

Termasuklah soal bisnis yang berkaitan dengan para pecinta satwa, ternyata  di Kota Pangkalpinang juga menunjukkan warna kehidupan.

Karena itu, tidak heran jika perkembangan bisnis usaha salon hewan atau pet shop mulai berkembang di Kota Beribu Senyuman ini.

Mulai dari menjual pakan,obat-obatan, kandang, hingga perawatan dan tempat penitipan hewan atau hotel.

Agesti melihat peluang ini sebagai momentum untuk berkarya. Sebagai lulusan dokter hewan Universitas Gajah Mada Yogjakarta, cukup menjadi bekal Agesti untuk membuka layanan perawatan hewan.

"Awalnya saya sering diminta saudara dan teman-teman mengobati hewan peliharaan mereka yang sakit. Ada juga yang sekedar konsultasi tentang hewan peliharaan. Melihat ini, saya pikir mengapa tidak diseriusin saja," ujar Agesti.

Momentum pandemi corona ini juga menjadi alasan Agesti untuk layanan menjemput bola.

Ia mengaku siap memberi pelayanan kesehatan dan konsultasi hewan langsung ke rumah pelanggan.

"Tapi baru untuk wilayah Kota Pangkalpinang saja. Untuk daerah yang jauh, saya belum berani. Tetapi bagi konsumen di luar Pangkalpinang bisa saja ke rumah saya atau kita janjian ketemuan di seputar Kota Pangkalpinag ini," tukas Agesti.

Nama layanan ini adalah Pet Care Friendly Animals. Dikatakan Agesti, Pet Car Friendly Animals hadir untuk membantu pet owner dalam menjaga kesehatan dan mengobati hewan kesayangan mereka ketika sakit.

Selain itu ada juga pelayanan Grooming/Bathing untuk hewan kesayangan.

"Sekarang ini kami  menyediakan pelayanan house call. Sehingga anda tidak perlu repot untuk membawa keluar hewan kesayangan anda.  Silahkan hub via Wa/tlpn : 0813-6862-9491. Ini nomor saya langsung," ujar Agesti.

Agesti berharap, layanan kesehatan hewan peliharaan yang sekarang ia tekuni ini bisa memberikan kontribusi terhadap kesehatan hewan-hewan peliharaan khususnya di Kota Pangkalpinang.

"Handphone saya aktif mulai ham 8 pagi sampai jam 8 malam. Ditunggu ya," tukas Agesti berpromosi. (BBR)
Laporan: @hada