Hidup 3 Hari 3 Malam, Kucing Unik Berwajah Dua Akhirnya Mati

Kasmirudin
Hidup 3 Hari 3 Malam, Kucing Unik Berwajah Dua Akhirnya Mati
Kucing berwajah dua milik keluarga Ibu Surati yang diberi nama Juni, akhirnya mati setelah mampu bertahan hidup selama tiga hari. (ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Masih ingat seekor kucing unik yang lahir dengan berwajah dua di Sungailiat, Kabupaten Bangka pada Selasa (15/6/2021) lalu?

Setelah mampu bertahan hidup selama 3 hari 3 malam, keluarga Ibu Surati si pemilik kucing menyampaikan berita duka bahwa kucing kesayangannya itu telah mati.

“Akhirnya si Juni, nama kucing unik berwajah dua dengan satu badan itu tidak bertahan lama. Hanya berumur 3 hari 3 malam,terlahir pada Selasa (15/6/2021) dan pada Kamis (17/6 2021) dia ditemukan mati,” tulis pemilik kucing didalam pesan yang diterima media ini.

Di dalam pesan yang dikirimkannya itu, ia menjelaskan penyebab kucing tersebut tak bisa bertahan hidup lebih lama.

BACA JUGA: Kucing Berwajah Dua Ini Lahir di Sungailiat, Diberi Nama Juna Juni

“Selain faktor kelainan pada fisiknya yang membuat dia kesulitan menyesuaikan diri, terutama dalam hal menyusui pada Induknya. Dia juga belum begitu kuat dan lincah ketika sang Induk terlalu lama mendekapnya, jadi kemungkinan kucing unik ini karena lemas. Sebab terlalu lama di bawah badan induknya,” jelas Surati.

Surati juga mengatakan, dirinya telah melakukan berbagai upaya yang bisa dilakukan, agar kucing unik itu bisa bertahan hidup dan tumbuh dewasa. Namun apa mau dikata, kehendak Yang Maha Kuasa di atas segalanya.

“Kami sudah berusaha maksimal untuk membuat si Juni bertahan, dengan memberikan susu khusus kucing dan selalu dilihat kondisinya. Tetapi semua kuasa Allah, semua kembali atas kehendak Allah Sang Maha Pencipta. Sementara untuk induk dan satu anaknya yang normal, bisa bertahan dan sehat,” ujarnya. (BBR)


Penulis : Surati  (CJ)

Editor   : Kasmir