Himti Atma Luhur Pangkalpinang Gelar Workshop Belajar Muet Logo

kasmirudin
Himti Atma Luhur Pangkalpinang Gelar Workshop Belajar Muet Logo
Himpunan Teknik Informatika Kampus STMIK Atma Luhur Pangkalpinang mengadakan workshop pembuatan logo. Kegiatan dengan tema “Belajar Muet Logo” ini dengan pemateri Bayu Uncex, digelar di Kampus STMIK Atma Luhur, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Thoriq)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Himpunan Teknik Informatika Kampus STMIK Atma Luhur Pangkalpinang mengadakan workshop pembuatan logo. Kegiatan dengan tema “Belajar Muet Logo” ini dengan menghadirkan pemateri Bayu Uncex, digelar di Kampus STMIK Atma Luhur.

Workshop ini dilaksanakan sebanyak 2 pertemuan yaitu pertemuan pertama pada 28 September dan pertemuan kedua pada 5 Oktober 2019, masing-masing pertemuan ada 2 sesi yakni sesi pagi dan siang.

Pertemuan pertama menjelaskan tentang tehnik dasar pembuatan logo, seperti pengenalan logo, belajar membuat sketsa dan pengenalan nirmana. Karena itu dasar dari desain logo. Pertemuan kedua yaitu praktek menggunakan software desain Adobe Ilustrator di laptop masing-masing peserta.

“Tujuan  saya menjadi pemateri workshop ini adalah, agar orang-orang paham tentang desain terutama pembuatan logo. Harapan saya semoga ilmu desain yang didapat dari workshop ini menjadi side job untuk mereka, atau hoby yang biasa menghasilkan penghasilan terutama untuk mahasiswa. Tujuan dari wokkshop ini adalah mungkin teman-teman yang tidak bisa membuat logo menjadi bisa membuat logo,” jelas Bayu Uncex.

Ketua pelaksana workshop, Philip Christopher mengatakan ujuan dari pelatihan desain logo ini adalah selain memberikan pemahaman tentang cara penggunaan Adobe Ilustrator desain tersebut.

“Workshop ini juga  untuk meningkatkan keterampilan peserta dalam membuat, mengolah, mengelola, menyalurkan dan  mendistribusikan informasi melalui media dengan tepat dan menarik,” tutupnya. (BBR)


Penulis  : Thoriq
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review