HiVa Sport Management Gelar Lomba Sepida Piala Gubernur Season 2

Kasmirudin
HiVa Sport Management Gelar Lomba Sepida Piala Gubernur Season 2
High Value (HiVa) Sport Management berencana akan kembali menggelar Adu Sepida on Time Piala Gubernur season dua tahun ini. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- High Value (HiVa) Sport Management menggelar Adu Sepida on Time Piala Gubernur season 2, yang bekerja sama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga (Diskepora) Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Kabid Olahraga, Panji Utama seizin Kepala Diskepora Babel membenarkan hal tersebut. 

Menurutnya, Adu Sepida on Time Piala Gubernur Babel season dua digelar mengingat antusiasme masyarakat khususnya pesepeda di Babel yang tinggi.

"Sukses dan ramainya peserta pada Piala Gubernur season pertama lalu, membuat kita menyelenggarakan untuk season kedua pada tahun ini," katanya, Jumat (30/10/2020).

Diakuinya, setelah melihat kesuksesan acara Sepida on Time season satu, Pak Gubernur menyarankan untuk segera melaksanakan lagi kegiatan ini. Namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19.

Sementara itu, CEO HiVa, Nur Arrohim menambahkan,  kegiatan ini selain menarik minat masyarakat untuk berolahraga juga meningkatkan penjualan produk UMKM Bangka Belitung.

“Pada saat acara nanti terdapat puluhan UMKM yang terlibat, penjualan pun meningkat. Karena  peserta pasti belanja di pusat UMKM yang dihadirkan," imbuhnya.

Padahal, sambungnya, selama pandemi pemilik UMKM Babel mengalami kerugian yang signifikan, karena berkurangnya pengunjung. Adanya lomba ini mudah mudahan menjadi solusi bagi pelaku UMKM.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan acara olahraga serta mendukung penjualan UMKM. Acara yang akan diselenggarakan pada 28 November 2020 nanti, diharapkan menjadi tolok ukur majunya olahraga di Bangka Belitung, " tandasnya.

Nur Arrohim menegaskan, pendaftaran bisa dilakukan dengan mudah dan secara gratis, hanya dengan membuka website hivasport.com.

"Saya mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk ikut serta dalam kegiatan ini dan tetap mewajibkan pengunjung mematuhi protokol kesehatan.Saya juga berharap agar acara ini kembali sukses dilaksanakan, " pungkasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir