HKTI Babar Berbagi Sembako, Johan Vigario: Saatnya Yang Muda Berbuat

Ahada
HKTI Babar Berbagi Sembako, Johan Vigario: Saatnya Yang Muda Berbuat
DPK HKTI Bangka Barat  menyalurkan ratusan paket sembako di sejumlah desa dalam wilayah Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Rabu (20/5/2020). (Ist)

KELAPA, BABELREVIEW.CO.ID -- Dewan Pimpinan Kabupaten Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPK HKTI)  Bangka Barat, Rabu (20/05/2020) menyalurkan ratusan paket sembako di sejumlah desa dalam wilayah Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan bertajuk HKTI Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Kabupaten Bangka Barat yang terdampak Covid-19.

Ketua DPK HKTI Bangka Barat, Johan Vigario didampingi Sekjen HKTI Provinsi Babel Jauhari Jo, kepada BBR, Kamis (21/05/2020) mengatakan, selain dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak wabah Covid-19, pembagian paket sembako juga digelar dalam rangka berbagi rezeki untuk umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

"Ini momen baik, bulan baik (Ramadhan), dan bertepatan pula dengan kondisi bangsa yang sedang mengalami bencana wabah. Maka sudah sepantasnya kita hadir dan membantu masyarakat kita," ungkap Johan.

Johan yang juga merupakan salah satu tokoh muda energik dan terkenal dermawan ini juga mengajak agar komponen anak muda di Kabupaten Bangka Barat untuk hadir dan berbuat untuk masyarakat.

"Inilah saatnya yang muda berbuat. Di tengah pandemi wabah ini, kepedulian kita sangat dinanti. Berbuatlah untuk masyarakat walau sekecil apapun, karena pasti akan ada nilainya," ujar Johan, yang juga putra pengusaha Tet Ngian alias H Marzuki ini. (BBR)
Laporan: Ichsan Mokoginta Dasin