Home Concert #4, Anak-anak Cantabile Musik Pukau Pengunjung Transmart Pangkalpinang

Admin
Home Concert #4, Anak-anak Cantabile Musik Pukau Pengunjung Transmart Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID — Mengangkat tema “Mempelajari Hari Pahlawan dan Hari Anak International” Cantabile Musik Kembali menggelar Home Concert #4 yang kali ini dilaksanakan sepanjang hari sejak pagi hingga malam hari, bertempat di Transmart Pangkalpinang, Sabtu (27/11/2021).

Konser musik ini sudah kesekian kalinya diselenggarakan, Cantabile musik sebagai salah satu wadah atau tempat para anak didik mereka menunjukkan kemampuan bermusik selama belajar di Cantabile Musik.

Meskipun sudah cukup sering dilaksanakan, namun konser kali ini cukup menantang karena dilaksanakan di sebuah pusat perbelanjaan terkenal yakni Transmart Pangkalpinang yang tentunya akan disaksikan banyak pengunjung Transmart Pangkalpinang.

Meski disaksikan banyak orang, para anak-anak Cantabile Musik tetap mampu menampilkan pertunjukkan yang memukau dan mengundang decak kagum. Bahkan disetiap akhir penampilan anak-anak ini selalu disambut riuh tepuk tangan para penonton.

Salah satu Owner Cantabile Musik, Veni Wahyuni menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya melalui kegiatan ini, Cantabile Musik ingin menunjukkan bakat dari anak-anak di Bangka Belitung sangat luar biasa.

“Mari kita terus bersinergi bersinergi bersama, kita berkarya bersama di daerah kita ini. Kita tunjukkan kalau anak-anak disini memiliki kemampuan yang luar biasa,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan Home Concert #4 ini. “Tak lupa saya beeterimakasih sekali dengan seluruh dukungan agar terlaksananya kegiatan ini,” ucapnya.

Selain konser musik yang diiisi oleh anak-anak didik dari Cantabile musik. Sebelumnya pada kegiatan ini juga diselenggarakan lomba mewarnai tingkat TK dan SD yang diikuti sebanyak 75 peserta.

Sementara itu, Bunda Melati Erzaldi yang turut hadir pada acara tersebut, mengapresiasi serta menyampikan rasa bangganya terhadap Cantabile Musik atas semangat dan kreatifitas yang dilakukan ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

Untuk itu, Ia pun menegaskan dukungannya serta menyampikan harapannya kepada orang tua yang hadir pada acara tersebut untuk terus mendukung minat serta bakat yang dimiliki anak-anaknya.

“Kepada bapak ibu, ayo selalu support minat dan bakat anak-anak kita, kita dukung mereka untuk terus berkarya mengasah kreatifitas mereka dan selamat buat cantabile sukses selalu,” pungkasnya.

Acara ini pun ditutup dengan Pertunjukan Flash Mob serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba mewarnai tingkat TK dan SD.(BBR)

Penulis: Diko

Editor: Fierly