Honda Babel Seleksi AHM Best Student, Tantang Para Generasi Muda Kreatif dan Inovatif

Irwan
Honda Babel Seleksi AHM Best Student, Tantang Para Generasi Muda Kreatif dan Inovatif

BABELREVIEW.CO.ID - Program AHM Best Student yang dijalankan hampir sejak 20 tahun berhasil melahirkan putra-putri unggulan dan membanggakan, serta ratusan karya terbaik lahir dari pemikiran putra-putri bangsa yang berkontribusi dalam pengembangan diri dari berbagai aspek seperti lingkungan, kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Honda Babel gelar seleksi AHM Best Student dengan tema "Berkreasi Menebar Inspirasi" menantang para generasi muda yang kreatif dan inovatif dalam membangun bangsa melalui gagasan dan inovasi.

Kegiatan seleksi AHM Best Student 2022 ini dilakukan secara daring pada Kamis (04/08/2022).

Sebanyak 15 peserta yang berasal dari 8 sekolah se - Bangka Belitung bersemangat mempresentasikan karya-karya terbaiknya di depan para juri.

Suryanto selaku Manager Customer Care Center Honda Babel mengatakan, kegiatan pencarian siswa-siswi berprestasi ini telah dijalankan selama 20 tahun dan kegiatan AHM Best Student ini merupakan upaya perusahaan yang ingin berkontribusi nyata dalam dunia pendidikan.

"Kegiatan ini merupakan wadah untuk mencari siswa-siswi berprestasi yang ingin menunjukkan ke Indonesia bahwa generasi muda bisa mewujudkan mimpi yang kreatif dan inovatif dalam membangun bangsa melalui kontestasi yang inspiratif dan apresiasi yang membanggakan," ungkap Suryanto.

Pada penyelenggaraan ke-20 AHM Best Student semakin menantang dan menguji kreatifitas pelajar dalam membentuk ide proposal ataupun inovasi yang sudah diimplementasikan.

Dalam kategori ide proposal, para peserta ditantang kreatif dan kritis terhadap isu sosial yang berpengaruh ke masyarakat.

Sedangkan kategori inovasi, para peserta ditantang untuk membuat produk yang sudah jadi atau temuan baru yang memiliki manfaat sosial dan berpengaruh ke masyarakat.