Honda Dam Koba Rayakan Ulang Tahun Konsumen

kasmirudin
Honda Dam Koba Rayakan Ulang Tahun Konsumen
Diler Honda Koba merayakan ulang tahun salah satu konsumennya. (Foto: Istimewa)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam Program Heart Beat Brithday Honda Daya Motor Koba merayakan ulang tahun pegawai Dinas Perikanan Kabupaten Bangka Tengah yang merupakan konsumen Daya Motor Koba, Sabtu (21/3/2020). 

Sesuai dengan tema Program Heart Beat Brithday bulan Maret, konsumen yang mendapatkan kejutan di hari ulang tahun adalah pegawai honorer Pemkab Bangka Tengah. Dalam kesempatan kali ini Honda Daya Motor Koba merayakan ulang tahun Margita Novelia. Margita Novelia merasa terkejut dan Bahagia, karena di hari ulang tahunnya dirayakan oleh Honda Daya Motor Koba.

Margita mengucapkan apresiasi luar biasa kepada Honda Daya Motor Koba atas perhatian yang telah diberikan kejutan di hari spesialnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meningkatkan minat masyarakat Kecamatan Koba dan sekitarnya untuk memiliki motor Honda sepertinya,” ujar Margita.

Menurut Yudi Wirawan, Kepala Cabang Honda Daya Motor Koba, program ini dilakukan setia satu bulan sekali oleh Honda Daya Motor Koba, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan dan penghargaan bagi konsumen setia Honda Daya Motor Koba.

Dalam kegiatan ini juga Honda Daya Motor Koba menginformasikan bahwa di bulan Maret ada Promo dan Diskon Program Gelegar untuk pembelian sepeda motor Honda dan mengajak pegawai Dinas Perikanan kabupaten Bangka Tengah dan masyarakat Kecamatan Koba untuk selalu cari aman di jalan, dengan menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. SALAM SATU HATI. (BBR)