Honda Daya Motor Pangkalpinang Berikan Kemudahan Service Motor di Rumah

kasmirudin
Honda Daya Motor Pangkalpinang Berikan Kemudahan Service Motor di Rumah
Daya Motor Honda Pangkalpinang memberikan pelayanan servis ke rumah. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- PT Daya Anugrah Mandiri Cabang  Pangkalpinang atau Daya Motor Pangkalpinang sebagai salah satu diler resmi sepeda motor Honda yang ada di Bangka Belitung, memberikan fasilitas kemudahan bagi konsumen yang mau melakukan servis motor Hondanya.

Semenjak merebaknya kasus Covid-19 atau corona di hampir seluruh penjuru dunia dua bulan terakhir, dan adanya kebijakan dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah agar tidak tertular virus tersebut, Daya Motor Pangkalpinang menghadirkan fasilitas “Service Motor di Rumah”. 

“Konsumen yang sudah punya niat untuk service motor Honda, cukup booking service melalui Whatsapp saja, dan kami akan langsung mengirimkan tim mekanik ke rumah konsumen di hari yang sama,” kata Effendy, Kepala Cabang Daya Motor Pangkalpinang. 

Fasilitas ini menurut Effendy, diberikan untuk semua konsumen yang tinggal di wilayah Kecamatan Pangkalanbaru dan Kota Pangkalpinang, Tim Mekanik Daya Motor Pangkal Pinang sudah siap melayani konsumen. Dengan fasilitas ini diharapkan dapat mempermudah konsumen yang sudah berminat untuk service motor Honda, tinggal duduk manis di rumah dan motornya langsung diservice di rumah. Untuk Booking service bisa langsung menghubungi di Nomor 085288878571

Selain itu juga Honda Daya Motor Pangkalpinang menginformasikan bahwa di Maret ada Promo dan Diskon Program Gelegar untuk pembelian sepeda motor Honda dan mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk selalu cari aman di jalan, dengan selalu menggunakan elm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. SALAM SATU HATI. (BBR)