Honda Daya Motor Pangkalpinang Gelar Servis Gratis dan Bagi-bagi Doorprize di Kace Timur

Irwan
Honda Daya Motor Pangkalpinang Gelar Servis Gratis dan Bagi-bagi Doorprize di Kace Timur

MENDO BARAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Honda Daya Motor Pangkalpinang berkerja sama dengan Pemdes Kace Timur mengadakan kegiatan servis gratis khusus sepeda motor Honda dan pembagian masker gratis dan doorprize, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ada penawaran menarik terawbut, sontak warga berbondong-bondong datang untuk melakukan servis gratis motor Hondanya.

Menurut Effendy, selaku Kepala Cabang Honda Daya Motor Pangkalpinang, Acara tersebut dibuat guna membantu masyarakat di Desa Kace Timur yang memiliki sepeda motor Honda, akan tetapi disaat pandemi sekarang belum bisa melakukan servis rutin ke bengkel resmi sepeda motor Honda.

Selain servis gratis sepeda motor Honda, kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang datang dan juga membagikan doorprize kepada warga yang beruntung.

Di acara tersebut dilakukan sosialisasi program khusus untuk pembelian sepeda motor baru hanya dengan uang muka Rp 800 ribuan sudah bisa memiliki sepeda motor Honda Beat dan Genio, dimana promo DP Murah ini mulai berjalan dari tanggal 14-28 Februari 2021.

Selain itu akan mendapatkan Potongan angsuran Rp 35 ribu – 50 ribu per bulan, serta potongan tenor sampai dengan 5 kali.

Yuyun Kurniasih, Salah satu konsumen yang mau servis gratis di lapangan bola volly Desa Kace Timur mengaku sangat membantu sekali, aaplagi di masa pandemi Covid-19, sehingga kami bisa servis sepeda motor.

"Harapan semoga program yang dilaksanakan oleh Daya Motor ini dapat rutin berjalan di desa kami, sangat membantu sekali mudah-mudahan Daya Motor semakin sukses," tuturnya. 

Kami informasikan juga dealer Honda Daya Motor Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Raya Koba, Ruko Graha Asri Blok FG, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk hari libur/Minggu buka mulai pukul 08.00-14.00 WIB. Untuk booking service atau layanan konsultasi gratis mengenai sepeda motor Honda bisa langsung menghubungi : 0852-8887-8751. (*)