Honda Daya Motor Pos Tempilang Mengadakan Lomba Mewarnai

kasmirudin
Honda Daya Motor Pos Tempilang Mengadakan Lomba Mewarnai
Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019, Honda Daya Motor Pos Tempilang mengadakan lomba mewarnai anak-anak TK yang ada di Desa Tempilang, yang dilaksanakan pada Kamis (25/7/2019). (Foto: Ist)

TEMPILANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019, Honda Daya Motor Pos Tempilang mengadakan lomba mewarnai anak-anak TK yang ada di Desa Tempilang, yang dilaksanakan pada Kamis (25/7/2019).

Acara tersebut diikuti oleh 30 anak-anak dari TK Pembina dan TK Budi Utomo Desa Tempilang. Peserta begitu sangat antusias mengikuti lomba tersebut.

Menurut Hendriana, selaku Pic Pos Daya Motor Tempilang, acara ini memang rutin dilakukan setiap 2 bulan sekali dimana tujuannya untuk meningkatkan kreativitas anak-anak dan salah satu program kami untuk senantiasa dekat dengan konsumen Honda serta memberikan kontribusi positif untuk lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan ini juga diinformasikan, bahwa di bulan Juli ada promo dan diskon Honda Back to School untuk pembelian Sepeda Motor Honda dan memperkenalkan produk baru Honda Genio dan Honda ADV 150.

Bagi masyarakat Kecamatan Tempilang yang mau indent atau membutuhkan informasi tentang produk baru tersebut bisa datang langsung ke dealer Daya Motor Pos Tempilang yang ada di Depan Puskesmas Desa Tempilang atau hubungi no WA 081288522231.

“Untuk tipe Genio hanya dengan tanda jadi 250rb dan Honda ADV150 tanda jadi Rp 1.5 juta, masing-masing akan mendapatkan aksesories khusus langsung,” ujarnya.

Daya Motor Pos Tempilang juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tempilang untuk selalu cari aman di jalan, dengan menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. SALAM SATU HATI! (BBR)


 

Penulis  : Rilis
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review