Honda Daya Motor Sungailiat Beri Kejutan kepada Konsumen yang Berulang Tahun

kasmirudin
Honda Daya Motor Sungailiat Beri Kejutan kepada Konsumen yang Berulang Tahun
Team Honda Daya Motor Sungailiat saat memberikan kejutan salah satu pelajar yang merupakan konsumen Honda di hari ulang tahunnya, di Madrasah Aliyah 1 Sungailiat, Selasa (19/2/2019). (ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Motor Honda Beat sebagai salah satu skuter matic dengan body ramping yang telah diluncurkan sejak tahun 2008 oleh Astra Honda Motor Indonesia, tak heran jika pengendaranya didominasi kaum millenial.

Melalui program Honda BeAting Birthday (HBB), Honda Daya Motor Sungailiat ingin menunjukkan kepeduliannya kepada pelajar terpilih, dengan ketentuan memiliki motor Honda BeAt dan berprestasi atau aktif dalam organisasi kesiswaan di sekolah.

Deka selaku PIC Honda Daya Motor Sungailiat mengatakan, satu orang pelajar terpilih tiap bulannya akan mendapatkan perlakuan yang sama. Melalui program rutin ini, harapannya peminat Honda Beat dari kalangan millenial terus meningkat. Turut merayakan hari ulang tahun konsumen merupakan momen yang membahagiakan.

Fadilah salah seorang siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Sungailiat, merupakan pelajar terpilih yang merayakan ulang tahun pada 19 Februari 2019 bersama Honda. Kado menarik dan satu buah birtday cake diberikan langsung ke Fadilah di sekolah.

“Saya sangat kaget dan bahagia mendapatkan kejutan dari Team Honda Daya Motor Sungailiat. Saya mengucapkan terima kasih atas kejutan yang sudah diberikan oleh Team Daya Motor Sungailiat,” kata Fadilah. (BBR)


Penulis  : Lala                                        
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review